Marquez 'akan lebih baik' musim depan

Written By Unknown on Rabu, 13 November 2013 | 12.22

marquez

"Gelar ini adalah impian yang menjaid nyata," kata Marc Marquez

Marc Marquez tahu perjuangannya belum selesai walau telah mengantongi gelar juara dunia termuda sepanjang sejarah pada balapan MotoGP.

Marquez, 20, yang finis pada urutan kertiga di balapan Valencia, juga menjadi pebalap pendatang baru yang langsung meraih gelar dunia sejak 1978.

Berbicara untuk pertama kali pada uji coba musim 2014 mendatang, pebalap Spanyol ini mengatakan tidak akan larut dalam pencapaiannya itu.

Pebalap Honda ini mengatakan: "Saya akan belajar dari kesalahan, mencoba untuk tidak terlalu banyak mengalami kecelakaan, mencoba untuk lebih konstan, dan mencoba membalap lebih tepat."

Marquez mengatakan mempertahankan gelar juara akan sangat sulit.

marquez

Marquez finis di urutan ketiga pada balap terakhir musim ini di Valencia.

Dia mengatakan: "Pada hari terakhir pra-musim, kami akan memeriksa kondisi motor, bagaimana tanggapan saya atas motor ini dan kemudian saya akan memeriksa apakah saya siap untuk bertarung lagi untuk gelar ini, atau mungkin kita perlu mengadakan perubahan lebih baik."

Marquez, yang tinggal di Spanyol dengan orang tuanya - Julian dan Roser serta saudaranya Alex - tidak gentar oleh besarnya perhatian penggemar dan media. Dia mengatakan keluarga membuatnya membumi.

Dia berkata: "Pada akhirnya saya adalah Marc yang sama. Mungkin akan lebih sulit untuk menjadi orang normal tapi saya menikmatinya karena itu adalah impian saya."

"Saya masih harus membersihkan kamar. Saya juga selalu menyiapkan meja makan dan adik saya yang membersihkannya. Selalu seperti itu."

Dan dia mengakui keberhasilannya adalah usaha tim. "Seorang pengendara bisa berprestasi tetapi jika Anda tidak memiliki tim, keluarga, dan suasana yang mendukung, tentu akan begitu sulit dan hampir mustahil untuk mendapatkan gelar," katanya.

Marquez saat ini sedang menguji dua versi spesifikasi Honda di Valencia hingga Rabu (13/11) ini. Musim mendatang akan dimulai tahun depan di Qatar pada 23 Maret.


Anda sedang membaca artikel tentang

Marquez 'akan lebih baik' musim depan

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/11/marquez-akan-lebih-baik-musim-depan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Marquez 'akan lebih baik' musim depan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Marquez 'akan lebih baik' musim depan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger