Ryan Giggs nikmati peran sebagai pemain dan pelatih di MU

Written By Unknown on Jumat, 18 Oktober 2013 | 12.22

Ryan Giggs

Giggs diangkat oleh David Moyes untuk membantu dalam pelatihan pemain.

Gelandang Manchester United Ryan Giggs mengatakan ia menikmati peranannya sebagai pemain dan juga pelatih di Old Trafrord.

Pemain tengah berusia 39 tahun yang menghabiskan waktu dalam karier sepak bola di Manchester United, diangkat sebagai salah satu pelatih oleh David Moyes.

Dalam musim pertandingan ini, United baru menang tiga dari tujuh pertandingan Liga Primer, seri satu kali dan kalah tiga kali.

Kekalahan Manchester United termasuk dalam derby melawan Manchester City yang berujung pada kekalahan 1-4 bagi anak asuh Moyes.

United juga kalah dari klub papan tengah West Brom.

Giggs mengatakan kepada Manchestesr Evening News, "Saya menikmati peran saya sebagai pelatih di Manchester United."

"Saya menikmati peran saya sebagai pelatih di Manchester United."

"Pendidikan merupakan tahap berikutnya dalam karier saya dan saya menikmatinya. Saya menikmati bekerja dengan manajer baru," tambahnya.

"Secara pribadi, saya lebih senang untuk mendapatkan hasil bagus namun kita baru sampai pada tujuh pertandingan musim ini."

Manchester United saat ini duduk di peringkat sembilan klasemen sementara Liga Primer dan akan menjamu Southampton dalam lanjutan liga Sabtu (19/10) mendatang.

Dalam pertandingan terakhir,Klik pemain remaja Adnan JanuzajKlik membantu kemenangan United 2-1 atas Sunderland tanggal 5 Oktober lalu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ryan Giggs nikmati peran sebagai pemain dan pelatih di MU

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/10/ryan-giggs-nikmati-peran-sebagai-pemain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ryan Giggs nikmati peran sebagai pemain dan pelatih di MU

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ryan Giggs nikmati peran sebagai pemain dan pelatih di MU

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger