Murray tak yakin berlaga di Australia

Written By Unknown on Jumat, 18 Oktober 2013 | 12.22

andy murray

Andy Murray sempat menggungah foto dirinya di Twitter selepas operasi.

Andy Murray mengatakan dia akan berkompetisi di Australia Terbuka jika dia sudah "100%" dinyatakan sehat setelah operasi punggung.

Juara Wimbledon ini memulai proses pemulihan setelah menjalani operasi pada bulan lalu.

Murray, 26, akan melewatkan kejuaraan akhir musim ATP World Tour Finals di London, tetapi dia ingin bersiap untuk kejuaraan Grand Slam pertama di Melbourne, Australia, pada Januari tahun depan.

"Saya harap demikian, tetapi saya tidak akan kembali [bermain] sebelum saya pulih 100%. Proses [pemulihan] saya masih cukup panjang," katanya.

"Saya sudah bisa berenang dan bersepeda sedikit tetapi masih empat atau lima pekan lagi sampai saya kembali di lapangan tenis dan memukul beberapa bola,"

"Proses rehabilitasi cukup membosankan dan panjang dan saya tidak ingin kembali terlalu cepat, [kembali cidera], dan harus memulai seluruh proses ini lagi. Saya hanya akan kembali ketika saya fit 100% dan saya berharap itu di awal tahun."

Murray yang menerima gelar Order of British Empire (OBE) dari Pangeran William di Istana Buckingham pada Kamis (17/10) kemarin, sempat mundur dari Prancis Terbuka pada Mei lalu karena cedera.

Dia berhasil pulih dan menjadi orang Inggris pertama yang Klik menjuarai Wimbledon sejak 1936.

Namun pada September lalu, dia memutuskan untuk menjalani operasi karena masalah cidera punggung ini masih terus dirasakan.

Pertandingan terakhirnya sebelum operasi adalah Klik AS Terbuka ketika dia harus terhenti di babak perempat final.

Selain Murray, gelar kehormatan OBE juga pernah diberikan kepada pesepak bola David Beckham. OBE sendiri merupakan gelar yang diberikan kepada warga Inggris yang dianggap berjasa bagi kepentingan nasional.


Anda sedang membaca artikel tentang

Murray tak yakin berlaga di Australia

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/10/murray-tak-yakin-berlaga-di-australia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Murray tak yakin berlaga di Australia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Murray tak yakin berlaga di Australia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger