Patrice Evra dipanggil karena sebut pengkritik 'gelandangan'

Written By Unknown on Selasa, 22 Oktober 2013 | 12.22

patrice evra

Evra juga pernah membuat masalah dengan FFF pada Piala Dunia 2010.

Patrice Evra dipanggil Federasi Sepak Bola Prancis, FFF, serta pelatihnya setelah ia menyebutkan pengkritiknya "gelandangan".

Klik Pemain belakang Manchester United dan Timnas Prancis itu menyebut pemain yang ikut memenangkan Piala Dunia 1998 Bixente Lizarazu dan tiga pengamat bola lain 'gelandangan' di TV Prancis.

Evra, 32, menuduh mereka sengaja merusak reputasinya.

"Orang-orang punya kesan bagus terhadap saya, dan bukan gelandangan itu yang membuat buruk citra saya," kata Evra yang juga menyebut para pengamat itu 'parasit'.

"Mereka adalah komentator dan saya akan menyelesaikan perbedaan pendapat saya. Mereka berbohong kepada rakyat Prancis bahwa Evra tidak disukai. Itu bukan realitas sama sekali."

Menyusul pernyataannya itu, federasi sepak bola Prancis dan pelatih Didier Deschamps memutuskan untuk meminta Patrice Evra menjelaskan sejumlah komentarnya tentang pengamat bola itu.

"Saya tidak tahu apa yang tidak disukai Lizarazu terhadap saya. Saya dua kali terpilih sebagai pemain belakang terbaik dunia, empat kali sebagai pemain bek terbaik di Liga Primer. Saya tidak tahu tentang dia, apa ia pernah terpilih sebagai pemain terbaik," tambah Evra.

Mengomentari pernyataan Evra, Lizarazu mengatakan, "Ia menyalahkan kami karena menjelekkan citranya namun ia yang melakukannya sendiri."

Para pengamat bola mengkritik pernyataan Evra saat turun minum kepada rekan-rekannya dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Belarus September lalu walaupun ia hanya pemain cadangan.

Prancis menang dalam pertandingan itu namun tetap harus menghadapi pertandingan play-off melawan Ukraina untuk bisa lolos keKlik Piala Dunia 2014.

Evra juga sempat menimbulkan masalah dengan FFF dan dilarang turun lima pertandingan internasional pada 2010.

Larangan itu dikeluarkan setelah Timnas Prancis -dengan Evra menjadi kapten- menolak untuk berlatih selama Piala Dunia tahun itu.

Pemain belakang United ini pernah menjadi sasaran pernyataan Klik rasis pemain Liverpool Luis Suarez di Liga Primer.


Anda sedang membaca artikel tentang

Patrice Evra dipanggil karena sebut pengkritik 'gelandangan'

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/10/patrice-evra-dipanggil-karena-sebut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Patrice Evra dipanggil karena sebut pengkritik 'gelandangan'

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Patrice Evra dipanggil karena sebut pengkritik 'gelandangan'

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger