Balotelli mungkin main saat Milan jumpa Barca

Written By Unknown on Selasa, 22 Oktober 2013 | 12.22

balotelli

Kehadiran Balotelli diharapkan mampu memperkuat barisan penyerang Milan

Mario Balotelli dilaporkan telah pulih dari cedera dan bisa diturunkan saat AC Milan menjamu Barcelona di Liga Champions, Selasa (22/10).

Penyerang, yang baru saja menyelesaikan hukuman larangan empat pertandingan karena mengintimidasi wasit ini, masih disimpan saat Milan menang 1-0 atas Udinese.

Balotelli sebelumnya mengalami cedera paha dan kondisinya kini mulai membaik, sehingga ada kemungkinan dia diturunkan saat berjumpa Barca.

"Kami akan mengevaluasi dirinya setelah latihan," ujar manajer Milan Massimiliano Allegri hari Senin kemarin.

"Kondisi dia jelas membaik. Usai latihan sore akan kami lihat apakah dia cukup bugar untuk diturunkan atau tidak."

Meski masih ada keraguan terkait kondisi Balotelli, tetapi Allegri tetap optimistis timnya bisa Klik mengalahkan Barcelona.

Milan, yang saat ini berada di peringkat delapan Serie A karena mengawali musim yang buruk, berhasil mengalahkan Celtic dan bermain imbang dengan Ajax di dua pertandingan pertama Grup H Liga Champions.

Sementara Barcelona berhasil mengalahkan dua juara Belanda dan Skotlandia tersebut guna memimpin klasemen sementara grup.

Tetapi menjelang tandang ke San Siro, tim besutan Gerardo Martino ini hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Osasuna di liga domestik Sabtu kemarin, ini merupakan yang pertama kalinya Barca gagal mencetak gol di La Liga sejak Januari 2012.

Jika Milan berharap Balotelli bugar, maka Barcelona sepertinya akan diperkuat bintang mereka Lionel Messi yang sempat diturunkan di babak kedua saat melawan Osasuna.

Penyerang Argentina berusia 26 tahun tersebut sudah absen membela Barca sejak 28 September silam akibat Klik cedera paha.

"Messi terlihat dalam kondisi yang bagus bagi saya, karena pertaruhan membawa dia ke Pamplona adalah untuk melihat bagaimana kondisinya," kata Martino usai pertandingan melawan Osasuna.

"Dia pulih lebih cepat dari yang kami perkirakan. Kami rasa adalah bisa dipahami untuk memberinya waktu untuk bermain."


Anda sedang membaca artikel tentang

Balotelli mungkin main saat Milan jumpa Barca

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/10/balotelli-mungkin-main-saat-milan-jumpa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Balotelli mungkin main saat Milan jumpa Barca

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Balotelli mungkin main saat Milan jumpa Barca

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger