MU tundukkan Real Sociedad

Written By Unknown on Kamis, 24 Oktober 2013 | 12.22

Pemain MU merayakan gol bunuh diri Real Sociedad dengan mengerubuti Rooney.

Manchester United melangkah lebih dekat ke babak sistem gugur Liga Champions setelah menang tipis 1-0 atas Real Sociedad di Old Trafford, Kamis (24/10) dini hari.

Gol kemenangan MU lahir melalui gol bunuh diri pemain belakang Real Sociedad, Inigo Martinez di menit-menit awal pada babak pertama.

Disaksikan suporter yang bernyanyi sepanjang laga di tribun khusus, kemenangan ini membuat United tidak terkalahkan dalam Liga Champions musim ini.

Walaupun menyayangkan banyak peluang yang terbuang sia-sia, manajer MU David Moyes mengaku cukup puas.

"Kami memiliki banyak peluang. Kami gagal memanfaatkannya dengan baik. Tapi, secara keseluruhan kami tampil bagus," kata David Moyes, usai laga.

Dalam laga ini, anak asuh David Moyes tampil dominan dan memiliki banyak peluang. Penampilan cemerlang kiper Real Sociedad, Claudio Bravo, yang membuat tim tamu tidak mengalami kekalahan telak.

Pemain MU asal Jepang, Kagawa, tampil apik di hadapan pendukungnya.

Tanpa diperkuat penyerang Robin van Persie yang cedera, MU membombardir pertahanan klub asal Spanyol itu melalui sosok Wayne Rooney yang tadi malam tampil luar biasa.

Gol bunuh diri itu lahir melalui tusukan Rooney ke kotak penalti lawan, dan melepaskan tendangan dan membentur tiang gawang.

Bola muntahan sepakan Rooney ini dihalau oleh Inigo Martinez, tetapi bola justru masuk ke dalam gawangnya sendiri.

Di menit 13, Rooney sempat memperoleh peluang, setelah menyongsong umpan silang Rafael da Silva, tetapi tendangannya dapat diblok Claudio Bravo.

Atas kemenangan ini, MU telah meraih 7 poin dan berada di puncak klasemen sementara. Adapun Real Sociedad menjadi juru kunci Grup A setelah kalah tiga kali berturut-turut.


Anda sedang membaca artikel tentang

MU tundukkan Real Sociedad

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/10/mu-tundukkan-real-sociedad.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

MU tundukkan Real Sociedad

namun jangan lupa untuk meletakkan link

MU tundukkan Real Sociedad

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger