Dukungan Barca untuk Tito Vilanova

Written By Unknown on Kamis, 24 Oktober 2013 | 12.22

Barcelona

Rancangan tulisan Forca TIto untuk memberi dukungan kepada Tito Vilanova.

Para pendukung Barcelona akan memberi dorongan semangat bagi mantan manajer Tito Vilanova saat menjamu Real Madrid, Sabtu 26 Oktober.

Sebanyak 98.000 keping akan akan dipajang oleh para pendukung untuk membentu tulisan Forca Tito dengan latar belakang warna seragam Barca.

Klik Vilanova mundur pada bulan Juli untuk proses pemulihan dari kanker yang pertama kali dideteksi dua tahun lalu.

"Begitu para pemain Barcelona dan Real Madrid memasuki lapangan pada pukul 18.00 hari Sabtu, warga Camp Nou akan membentuk tulisan Forca Tito," seperti tertulis dalam pernyataan di situs Barcelona.

Ditambahkan bahwa tulisan itu sebagai pesa dukungan bagi Tito yang terpaksa mundur dari jabatan manajer demi meneruskan pengobatannya.

Pria berusia 45 tahun itu hanya satu musim memimpin langsung tim utama namun membawa Barca menyamai rekor angka tertinggi 100 ketika merebut juara Liga Spanyol yang ke-22 Mei lalu.

Kepemimpinan di Barca musim lalu itu juga diselingi dengan pengobatan ke New York setelah ditemukannya kembali kanker pada Desember 2012.

Dia merupakan asisten Pep Guardiola selama empat tahun yang membawa Barca merebut 14 piala, termasuk dua juara Liga Champions.

Saat Guardiola memutuskan untuk meninggalkan Barcelona, Tito yang mengisi kekosongannya Klik sebelum digantikan oleh Gerardo Martino dengan kontrak dua tahun.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dukungan Barca untuk Tito Vilanova

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/10/dukungan-barca-untuk-tito-vilanova.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dukungan Barca untuk Tito Vilanova

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dukungan Barca untuk Tito Vilanova

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger