Ferdinand dan Hodgson perkuat FA

Written By Unknown on Senin, 21 Oktober 2013 | 12.22

rio ferdinand

FA dikritik tak mengakomodasi etnis minoritas dengan panel seluruhnya pria berkulit putih.

Mantan kapten tim Inggris Rio Ferdinand dan manajer Roy Hodgson disebut akan bergabung dengan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) untuk meningkatkan kualitas tim nasional negara itu.

Penunjukan itu datang satu hari setelah Heather Rabbatts, satu-satunya anggota dewan perempuan di FA, mengkritik bahwa kelompok itu serba putih dan seluruhnya laki-laki.

Hodgson, 66, telah membawa Inggris ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil.

Ferdinand, 34, Klik mengundurkan diri Klik dari sepakbola internasional pada bulan Mei setelah memenangkan piala terakhirnya yang ke-81 pada bulan Juni 2011.

Bek tengah yang telah memenangkan enam gelar Liga Primer dengan Manchester United ini adalah anggota pertama yang bukan kulit putih dari 10 anggota panel yang sudah ada.

Pada hari Sabtu (19/10) Rabbatts menuduh FA tidak mengakomodasi warga kulit hitam dan etnis minoritas.

Setelah penunjukkan ini Rabbatts memberikan sambutan atas munculnya "tingkat keberagaman" dalam panel namun mengatakan ada beberapa pertanyaan yang harus dijawab untuk membuat badan ini "benar-benar terpercaya".

Ketua FA Greg Dyke mengatakan memang telah berencana memasukkan Ferdinand ke dalam panel.

"Kami sudah berbicara dengan Rio dan Manchester United beberapa waktu lalu soal bergabungnya dia dalam panel - sebelum kami menyebut nama anggota lain pada komisi, "kata Dyke.

"Namun, karena ia adalah pemain Klik Manchester United kami harus pastikan bahwa Rio punya waktu sepenuhnya untuk bekerja dalam komisi yang tidak berdampak pada pekerjaannya. Ia menyepakati."

Ferdinand dan Hodgson bergabung dengan wakil ketua FA Roger Burden, mantan manajer Inggris Glenn Hoddle, mantan bek Inggris Danny Mills, ketua Asosiasi Liga Manajer Howard Wilkinson, Ketua Asosiasi Pesepakbola Profesional Ritchie Humphreys, Ketua Liga Sepakbola Greg Clarke dan Direktur Sepakbola Dario Gradi dalam panel ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ferdinand dan Hodgson perkuat FA

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/10/ferdinand-dan-hodgson-perkuat-fa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ferdinand dan Hodgson perkuat FA

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ferdinand dan Hodgson perkuat FA

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger