Fabregas ingin kembali lagi ke Arsenal

Written By Unknown on Sabtu, 26 Oktober 2013 | 12.22

Cesc Fabregas

Fabregas mengatakan kepindahannya bagus buat Wilshere dan Ramsey.

Cesc Fabregas mengakui bahwa ia ingin kembali ke Arsenal suatu hari nanti sebagai pelatih.

Keinginan ini ia sampaikan dalam wawancara dengan harian Inggris The Guardian, yang diterbitkan hari Jumat (25/10) dan Sabtu besok.

"Arsenal akan selalu punya tempat tersendiri di hati saya. Saya menganggap penting bahwa kepindahan saya harus berlangsung secara baik. Dan saya pikir suporter Arsenal bisa memahami (keputusan pindah ke Barcelona)," kata Fabregas.

Mantan kapten ini mengatakan belum bisa memastikan apakah akan ada kesempatan untuk bermain lagi untuk Arsenal.

"Arsenal sudah seperti keluarga. Mungkin saya tak bisa kembali sebagai pemain. Mungkin juga tak bisa sebagai pelatih. Namun saya yakin akan ada posisi atau peran bagi saya untuk Arsenal kelak," kata pemain yang mengenyam pendidikan sepak bola di Barcelona ini.

"Saya yakin akan ada posisi atau peran bagi saya untuk Arsenal kelak."

Fabregas menegaskan bahwa kepindahannya ke Barcelona -setelah delapan musim membela Arsenal- berdampak positif terhadap pengembangan karier Aaron Ramsey dan Jack Wilshere.

Ia menjelaskan kalau ia tidak pindah, keberadaannya di Arsenal bisa mengganggu Ramsey dan Wilshere.

"Saya melihat Ramsey sekarang bermain jauh lebih lugas dan lincah," kata Fabregas.

"Mungkin selama ini saya menjadi penghalang ... baik bagi Ramsey maupun Wilshere. Saya kira keduanya sekarang memiliki masa depan yang sangat cerah," imbuhnya.

Dalam wawancara ini Fabregas juga memuji keputusan manajer Arsene Wenger membeli pemain tengah Real Madrid, Mesut Ozil.

"Mesut bukan pemain sembarangan. Ia bisa menjadi penentu kemenangan. Umpan-umpannya hebat dan bisa berlari cepat. Anda sulit mengejarnya," kata Fabregas.


Anda sedang membaca artikel tentang

Fabregas ingin kembali lagi ke Arsenal

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/10/fabregas-ingin-kembali-lagi-ke-arsenal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fabregas ingin kembali lagi ke Arsenal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fabregas ingin kembali lagi ke Arsenal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger