Dicela Ferguson, Gerrard dibela Rodgers

Written By Unknown on Sabtu, 26 Oktober 2013 | 12.22

Steven Gerrard

Di mata Sir Alex Ferguson, Steven Gerrard bukan termasuk pemain top di Inggris.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers membela Steven Gerrard setelah Sir Alex Ferguson dan otobiografinya, yang baru saja terbit, menyebut kapten Liverpool tersebut bukan termasuk pemain top di Inggris.

"Saya kira Sir Alex adalah satu dari hanya sedikit, kalau bukan satu-satunya orang, yang menganggap Gerrard bukan pemain top," kata Rodgers.

"Menurut saya penilaian Sir Alex tentang Gerrard kurang tepat. Lihat saja perjalanan karier Gerrard dan berbagai pencapaian yang ia raih. Penilaian bahwa ia adalah pemain hebat, bukan saja datang dari manajer tetapi juga dari sesama pemain," katanya.

"Gerrard memang tak bisa menjuarai Liga Primer tapi kegagalan ini lebih karena kualitas tim, bukan karena buruknya permainan Gerrard sebagai individu," jelas Rodgers.

Manajer Liverpool ini mungkin saja bingung dengan penilaian Ferguson yang ia tulis di otobiografinya karena dalam wawancara dengan mingguan The Sunday Times pada 2004 Ferguson memuji Gerrard.

"Menurut saya penilaian Sir Alex tentang Gerrard kurang tepat. Lihat saja perjalanan karier Gerrard dan berbagai pencapaian yang ia raih."

Ferguson mengatakan bahwa Gerrard adalah pemain paling berpengaruh di Inggris dan siapa pun akan sangat senang punya anggota tim seperti Gerrard.

Tidak hanya Gerrard yang disinggung oleh Ferguson di buku yang terbit setelah ia pensiun sebagai manajer Manchester United.

Ferguson juga mengungkap alasan di balik Klik cekcoknya dengan Roy Keane dan David Beckham, yang disebut Ferguson Klik merasa lebih besar dari klub atau manajer.

Rodgers mengatakan dirinya khawatir suara pedas Ferguson ini akan membuat orang melupakan pretasi gemilang di United selama 26 tahun menjadi manajer di klub tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dicela Ferguson, Gerrard dibela Rodgers

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/10/dicela-ferguson-gerrard-dibela-rodgers.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dicela Ferguson, Gerrard dibela Rodgers

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dicela Ferguson, Gerrard dibela Rodgers

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger