Hodgson tetap puas dengan penampilan Inggris

Written By Unknown on Rabu, 11 September 2013 | 12.22

inggris

Tanpa penyerang andalan, Inggris kesulitan membongkar pertahanan Ukraina.

Manajer Roy Hodgson mengaku puas dengan penampilan tim nasional Inggris meski hanya bermain imbang dengan Ukraina.

Hasil imbang tanpa gol membuat Inggris tetap berada di puncak Grup H dan peluang untuk lolos ke Piala Dunia di Brasil masih terbuka apabila menang melawan Montenegro dan Polandia di Wembley.

Dalam pertandingan semalam, disaksikan 70.000 penonton di Stadion Olimpiade Kiev, Inggris tidak menunjukkan kualitas yang maksimal dan harus puas dengan angka 0-0.

Inggris tampil tanpa sejumlah pemain andalan di barisan depan. Danny Welbeck masih terkena Klik hukuman larangan bertanding, sementara Wayne Rooney dan penyerang asal Liverpool Daniel Sturridge juga absen akibat cedera.

The Three Lions terlihat berjuang untuk membuat peluang, dengan sejumlah kesempatan seperti tendangan Steven Gerrard yang masih meleset.

Tandukan Frank Lampard yang merayakan Klik pertandingan ke 100 bersama Inggris, juga masih belum bersarang ke gawang lawan.

Di barisan tengah, gelandang asal Arsenal Jack Wilshere menjadi salah satu yang dianggap mengecewakan dalam pertandingan semalam dan dia diganti saat pertandingan tersisa 20 menit.

"Pilihan serangan kami sangat terbatas, karena tanpa Rooney, Welbeck dan Sturridge," kata Hodgson.

"Kami juga kehilangan gelandang Alex Oxlade-Chamberlain (karena cedera lutut) dan saya rasa para pemain yang mengambil posisi mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus," tambah Hodgson.

Inggris saat ini masih unggul satu angka di atas Montenegro di Grup H dengan dua pertandingan tersisa.

"Masih sangat ketat tetapi yang terpenting adalah hasil imbang ini menjaga tempat kami di puncak grup dan mejamin bahwa di dua pertandingan terakhir di kandang, nasibnya berada di tangan kami sendiri," kata Hodgson.

"Saya lebih dari senang bahwa kami akan menjalani dua pertandingan di kandang di Wembley dengan posisi satu angka di atas dua pesaing terdekat. Kami memiliki peluang untuk mengamankan enam angka untuk membuat kami lolos kualifikasi."

Hodgson juga mengaku senang dengan penampilan pemain bertahan Inggris, dengan mengatakan: "Saya rasa Kyle Walker, Gary Cahill, Phil Jagielka dan Ashley Cole sangat bagus dan mereka perlu menjaga kualitas tersebut."


Anda sedang membaca artikel tentang

Hodgson tetap puas dengan penampilan Inggris

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/09/hodgson-tetap-puas-dengan-penampilan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hodgson tetap puas dengan penampilan Inggris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hodgson tetap puas dengan penampilan Inggris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger