Ferguson: Rooney sudah kembali

Written By Unknown on Jumat, 20 September 2013 | 12.22

Sir Alex dan Rooney

Musim lalu ditutup dengan berita memburuknya hubungan Sir Alex dan Rooney.

Kinerja Wayne Rooney sudah kembali ke titik puncaknya, puji Sir Alex Ferguson, mantan bos sekaligus sumber kabar tentang niat Rooney untuk pindah dari United musim lalu sebelum Sir Alex pensiun.

Ferguson diberitakan Klik bersikap penuh kritik terhadap Rooney pada musim lalu dan kemudian membocorkan pada media pada bulan Mei bahwa striker itu ingin hengkang dari Old Trafford sehingga makin memperbesar tekad Rooney untuk pindah.

Di United sendiri, peran Sir Alex meski sudah bukan pelatih lagi masih dipandang sebagai salah satu penentu keputusan karena posisi historisnya.

Meski posisi manager kini disandang David Moyes, peran Ferguson sebagai salah satu direktur di United dinilai masih berpengaruh tehadap jalannya klub.

Tiga tawaran untuk Rooney dari para pesaing di Liga Primer Inggris, Klik termasuk dari Chelsea Agustus lalu, ditolak.

Namun Ferguson tak bisa menahan puiiannya saatKlik Rooney membawa United unggul 4-2 atas Bayer Leverkusen dalam laga Liga Champions Selasa (17/09) lalu.

"Penampilan Wayne sangat fantastik, saya sangat gembira melihatnya," kata direktur United usia 71 tahun ini.

"Dia sudah membawa energinya kembali, determinasinya, semangat untuk menyerang pemain (lawan), semuanya membuat saya bersemangat.

"Sebagai seorang direktur, saya gembira melihatnya. Dia sudah kembali seperti yang kita ingat selama ini," tambahnya seperti ditulis Reuters mengutip pernyataannya di MUTV.

Media Inggris menafsir pernyataan ini sebagai lontaran perdamaian dari kubu Ferguson untuk Rooney.

Ia sampai kini masih punya kontrak sepanjang dua tahun dengan United namun saat ditanya wartawan tentang bagaimana kelanjutan masa depannya di lapangan hijau ia memilih menjawab lebih berkonsentrasi pada permainannya saat ini.

Meski demikian ia mengaku Klik nyaman bermain di bawah arahan Moyes yang sejak usianya 16 tahun sudah menggemblengnya di Everton tahun 2002 sebelum akhirnya dijual ke United dua tahun sesudahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ferguson: Rooney sudah kembali

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/09/ferguson-rooney-sudah-kembali.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ferguson: Rooney sudah kembali

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ferguson: Rooney sudah kembali

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger