Tottenham setujui harga Roberto Soldado

Written By Unknown on Jumat, 02 Agustus 2013 | 12.23

soldado

Roberto Soldado akan memperkuat lini depan Spurs musim depan.

Klub Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur telah sepakat untuk mengeluarkan dana sebesar £26 juta atau Rp404 miliar lebih untuk mendapatkan pemain depan asal Spanyol, Roberto Soldado.

Nilai pembelian pemain yang musim lalu memperkuat Valencia ini menjadi rekor pembelian terbesar Spurs.

Dia dijadwalkan akan menandatangani kontrak kerja selama empat tahun setelah uji medis yang akan dilakukan hari Jumat (02/08).

Soldado tercatat telah memperkuat timnas Spanyol dalam 11 pertandingan sedangan bersama Valencia dia telah melesakkan 30 gol dalam 46 penampilannya di musim lalu.

Spurs menyatakan gembira dapat mendatangkan pemain berusia dua puluh delapan tahun ini.

"Kami sangat gembira menyampaikan kabar bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Valencia tentang transfer Roberto Soldado," bunyi pernyataan resmi klub itu.

Sebelumnya Spurs telah berhasil mendatangkan pemain tengah asal Brasil, Paulinho dari Corinthians dengan nilai pembelian hampir £17 juta atau Rp264 miliar lebih dan mendapatkan pemain sayap asal klub Belanda Twente, Nacer Chadli.

Soldado merupakan pemain berpengalaman di Liga Spanyol dan mengawali karir sepak bolanya bersama Real Madrid.

Dia tercatat pernah tampil dalam 120 pertandingan dan melesakkan 63 gol saat memperkuat Real Madrid B atau Real Madrid Castilla.

Pemain ini juga pernah memperkuat Getafe sebelum akhirnya berlabuh di Valencia.

"Bale adalah pemain sepak bola yang luar biasa dan anda bisa melihat bagaimana usaha Tottenham untuk mencegah agar dia tidak meninggalkan klub ini. Dan tentu saja saya ingin dia tetap berada di sini"

Saat ini Soldado merupakan bagian dari anggota timnas Spanyol dan ikut membantu negaranya menjadi runner-up dalam turnamen Piala Konfederasi beberapa waktu lalu.

Kedatangan Soldado akan menambah kekuatan lini depan Spurs yang selama ini hanya mengandalkan Jermaine Defoe dan Emmanuel Adebayor.

Soldado sendiri mengatakan dia berharap bisa bermain bersama dengan Gareth Bale dan bisa bekerja sama di klub barunya ini.

"Bale adalah pemain sepak bola yang luar biasa dan anda bisa melihat bagaimana usaha Tottenham untuk mencegah agar dia tidak meninggalkan klub ini. Dan tentu saja saya ingin dia tetap berada di sini."

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Manajer Real Madrid -klub yang membidik Bale- Carlo Ancelotti mengatakan klubnya masih melakukan pembicaraan untuk mendatangkan Bale dan sejumlah laporan memperkirakan klub itu telah menyiapkan dana hingga £80 juta atau Rp1,2 triliun lebih.

Jika kesepakatan pembelian itu terwujud maka Bale akan menjadi pemain termahal di dunia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tottenham setujui harga Roberto Soldado

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/08/tottenham-setujui-harga-roberto-soldado.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tottenham setujui harga Roberto Soldado

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tottenham setujui harga Roberto Soldado

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger