Prestasi Liverpool tergantung Luis Suarez

Written By Unknown on Jumat, 02 Agustus 2013 | 12.23

Luis Suarez

Suarez cetak 23 gol musim lalu dan menjadi salah satu pemain paling produktif.

Steven Gerrards memperingatkan bahwa prestasi Liverpool musim ini akan ditentukan oleh Luis Suarez.

Bila Liverpool bisa membujuk Suarez untuk bertahan, ada kemungkinan Liverpool menembus empat besar klasemen dan berlaga di Liga Champions musim depan.

"Sangat sulit untuk selalu berada di empat besar karena kita harus bersaing dengan Manchester City, Chelsea, dan Manchester United (yang memiliki dana besar)," kata Gerrard dalam wawancara dengan harian Inggris, The Independent.

"Klub-klub lain, seperti Liverpool, Tottenham, dan Arsenal harus berjuang keras untuk bisa masuk ke empat besar tersebut," kata Gerrard.

"Untuk kasus kami, persoalannya sederhana. Semuanya tergantung dengan apakah manajemen bisa membujuk Suarez untuk bertahan. Jika ia pindah, maka upaya masuk ke empat besar akan makin sulit," tegas kapten Liverpool ini.

Luis Suarez

  • Tanggal lahir: 24 Januari 1987
  • Kebangsaan: Uruguay
  • Gol pada 2012-2013: 23
  • Klub saat ini: Liverpool
  • Klub sebelumnya: Ajax, Groningen, Nacional

Sejak pindah dari Ajax Amsterdam pada 2011, Suarez membuktikan diri sebagai salah satu pemain kunci Liverpool dan masuk jajaran penyerang paling produktif di Klik Liga Primer dengan mencetak 23 gol.

Satu-satunya pemain yang mengalahkan Suarez di daftar pencetak gol terbanyak di Inggris adalah pemain depan United, Robin van Persie, yang menyarangkan 26 gol di gawang lawan pada musim 2012-2013.

Pesaing Liverpool, Arsenal, sudah mengajukan Klik tawaran untuk membeli Suarez, dan perkembangan itu membuat Gerrard khawatir.

"Jika ia pindah ke Arsenal, jelas ini akan membuat Liverpool makin sulit. Kehadiran Suarez akan menguatkan daya serang Arsenal, yang pada gilirannya membuat kami kesulitan menembus empat besar," papar Gerrard.

Ia meminta klub untuk tidak melepas Suarez ke Arsenal dengan harga berapa pun.

Menurut Gerrard, harga Suarez tidak ternilai dan layak disejajarkan dengan Gareth Bale, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo.


Anda sedang membaca artikel tentang

Prestasi Liverpool tergantung Luis Suarez

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/08/prestasi-liverpool-tergantung-luis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Prestasi Liverpool tergantung Luis Suarez

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Prestasi Liverpool tergantung Luis Suarez

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger