Suarez: Liverpool, biarkan saya pergi

Written By Unknown on Rabu, 07 Agustus 2013 | 12.22

suarez

Suarez mengatakan Liverpool berjanji kepadanya untuk membiarkannya pergi jika klub itu tidak lolos ke Liga Champions.

Pemain depan Liverpool, Luiz Suarez membenarkan adanya keinginan untuk pindah dari klub berjuluk The Reds itu dalam sebuah wawancara dengan dua harian Inggris.

Pemain asal Uruguay tersebut menjelaskan dia akan memasukkan permintaan agar dilepas oleh Liverpool pada akhir minggu ini jika langkahnya dihalangi.

Suarez mengatakan kepada The Guardian dan The Telegraph bahwa Liverpool 'berjanji' akan membiarkannya pergi pada musim transfer kali ini jika tidak lolos ke babak kualifikasi Liga Champions.

"Saya memberikan segalanya pada musim lalu, sekarang yang saya inginkan dari Liverpool adalah mereka menghormati kesepakatan yang pernah kita buat," kata Suarez.

"Tahun lalu saya punya kesempatan untuk pindah ke klub besar Eropa dan saya tetap pada kesepakatan yang menyebutkan jika kami gagal lolos ke Liga Champions di musim berikutnya baru saya akan diijinkan pergi."

Klub Liga Primer Inggris, Arsenal Klik telah membuat dua penawaran untuk bisa mendatangkan Suarez, tawaran terakhir mereka dilaporkan mencapai nilai £40 juta.

Liverpool yang musim lalu menempati peringkat ketujuh di Liga Primer Inggris telah menolak tawaran tersebut dan bersikeras bahwa klausal kontrak yang ada tidak bisa memaksa mereka menjual Suarez.

Suarez sebelumnya beberapa kali disebutkan berniat pindah dari Liverpool karena alasan ingin tampil di Liga Champions dan dalam wawancara terakhir dengan dua media Inggris, dia kembali menegaskan hal itu.

"Saya saat ini berusia 26 tahun, saya butuh bermain di Liga Champions. Saya pikir saya telah melakukan usaha yang cukup untuk bisa tampil di Liga Champions pada tahapan karir saya sekarang ini. Sekarang ada pilihan bagi saya untuk mewujudkan itu dan saya sangat ingin mengambil pilihan yang ada," jelas Suarez.

"Saya tidak merasa berkhianat tapi klub telah menjanjikan saya sesuatu setahun lalu seperti saya juga berjanji kepada mereka untuk tetap tinggal dan mencoba melakukan segalanya untuk bisa membawa kami ke Liga Champions."

"Saya tidak merasa berkhianat tapi klub telah menjanjikan saya sesuatu setahun lalu"

Suarez sendiri saat ini tengah didera cedera kaki dan tidak ikut dalam pertandingan pra musim di Norwegia.

Musim lalu dia menjadi Klik andalan Liverpool di lini depan dan berhasil mengoleksi 30 gol dalam 44 pertandingan yang dijalaninya.

Dia bergabung dengan Liverpool pada bulan Januari tahun 2011 dari Ajax dengan nilai pembelian sebesar £22,7 juta dan telah menandatangani perpanjangan kontrak pada bulan Agustus tahun lalu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Suarez: Liverpool, biarkan saya pergi

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/08/suarez-liverpool-biarkan-saya-pergi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suarez: Liverpool, biarkan saya pergi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suarez: Liverpool, biarkan saya pergi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger