Ryan Giggs ingin jadi manajer

Written By Unknown on Minggu, 18 Agustus 2013 | 12.23

ryan giggs

Ryan Giggs masih bermain sekaligus menjadi asisten pelatih di Manchester United pada tahun ini.

Ryan Giggs tidak akan mengesampingkan pilihan untuk mengambil peran manajemen di luar Liga Primer saat pensiun sebagai pemain Manchester United.

Veteran berusia 39 tahun asal Wales ini tengah bersiap untuk menjalani musim ke 22 di Liga Primer sebagai pemain sekaligus berperan sebagai asisten pelatih.

Dia mengharapkan bisa turut menjadi bagian manajemen di Old Trafford dan tim nasional Wales.

Dan ketika ditanya untuk memulai sebagai pelatih di sebuah liga kelas bawah, dia mengaku: "Saya rasa Anda tidak mengesampingkan apapun."

Menyusul keputusan Sir Alex Ferguson pensiun dari MU setelah memenangkan Liga Primer musim 2012-2013, manajer baru David Moyes memang menunjuk Giggs masuk dalam jajaran staf pelatih.

Giggs mengaku hal ini membuatnya "berada di dalam tempat terbaik" untuk belajar.

Dan dia membuka kemungkinan untuk pindah dari klub sejak masa remajanya ini untuk mengejar karir manajemen.

"Anda harus membuka diri untuk apapun di depan, apapun yang mungkin terjadi," kata Giggs.

"Saya mencoba berjalan sebelum berlari, tetapi saya tidak akan mengesampingkan apapun."

"Saat ini masa depan saya di sini dan konsentrasi saya bermain dan mencoba menyumbang sebagai pelatih juga."

"Saya mencoba berjalan sebelum berlari, tetapi saya tidak akan mengesampingkan apapun."

"Jika Anda bermain untuk negara Anda dan masuk ke manajemen, maka tentu anda senang untuk menjadi manajer negara Anda."

"Saya bermain untuk United selama 20 tahun dan jelas untuk Wales juga jadi ini adalah dua pekerjaan yang pada akhirnya ingin saya lakukan."

Bagaimanapun, Giggs mengatakan masa depannya yang paling dekat adalah menjadi pemain sekaligus asisten pelatih untuk Moyes dan United.

"Saya berada di tempat terbaik untuk melakukan itu. Ini adalah peran sempurna untuk saya... Saya masih bermain, saya bisa melihat sisi yang lainnya juga. Saya menikmatinya."

"Semoga ini akan memberi landasan bagus untuk saya di masa depan."


Anda sedang membaca artikel tentang

Ryan Giggs ingin jadi manajer

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/08/ryan-giggs-ingin-jadi-manajer.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ryan Giggs ingin jadi manajer

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ryan Giggs ingin jadi manajer

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger