Chelsea menang, Mourinho senang

Written By Unknown on Senin, 19 Agustus 2013 | 12.23

Jose Mourinho merayakan gol pertama Chelsea ke gawang Hull City.

Dua gol Chelsea yang dilesakkan Oscar dan Frank Lampard dalam laga pertamanya melawan Hull City yang berakhir 2-0 menandai dimulainya kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea untuk keduakalinya.

Gol pertama Chelsea lahir tendangan pemain timnas Brasil, Oscar, yang tidak dicegah kiper Allan McGregor, setelah menerima umpan terobosan pemain tengah Kevin de Bruyne di menit 12.

Kemenangan pertama Chelsea ini menjadi bekal penting untuk laga tandang menghadapi Aston Villa, Rabu nanti.

Walaupun gagal menendang hadiah penalti di awal permainan, gelandang Frank Lampard melunasinya dengan tendangan bebas jarak jauh yang tidak mampu ditepis McGregor, duabelas menit setelah gol pertama.

Pendukung setia The Blues Chelsea, yang memadati Stadion Stamford Bridge, menyambut secara gegap-gempita, ketika Jose Mourinho keluar dari terowongan menuju lapangan, sebelum laga digelar.

"Ini rumah saya, stadion saya, dan pendukung saya", ujar Mourinho, yang disambut yel-yel dan tepuk tangan para suporter klub asal London barat itu. Dia kemudian membalasnya dengan lambaian tangan.

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Yang kami lakukan di babak pertama sungguh bagus"

Dalam laga itu, Chelsea menurunkan formasi 4-2-3-1 Chelsea, dengan ujung tombak tunggal Fernando Torres, dengan didukung Eden Hazard, Oscar serta Kevin de Bruyne dibelakangnya. .

De Bruyne memulai debutnya dalam laga ini setelah dipinjamkan kepada Werder Bremen pada musim lalu.

Sementara di lapangan tengah, pemain veteran Frank Lampard dan pemain timnas Brasil, Ramires, bermain sebagai pengatur bola.

Usai laga, Mourinho -- yang pernah melatih Chelsea antara 2004 dan 2007 -- menyatakan sangat puas atas penampilan anak asuhnya dalam laga pertama di awal musim ini.

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini," kata Mourinho. "Yang kami lakukan di babak pertama sungguh bagus," tambahnya.

Di babak pertama, Chelsea sepenuhnya menguasai permainan, namun di babak kedua permainan Lampard dkk menurun.


Anda sedang membaca artikel tentang

Chelsea menang, Mourinho senang

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/08/chelsea-menang-mourinho-senang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chelsea menang, Mourinho senang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chelsea menang, Mourinho senang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger