Nadal-Azarenka juara Cincinnati Terbuka

Written By Unknown on Selasa, 20 Agustus 2013 | 12.23

Rafael Nadal

Rafael Nadal akan kembali bertemu para jago tenis sejagad di arena AS Terbuka.

Petenis nomor tiga dunia Rafael Nadal menyudahi perlawanan petenis AS, John Isner untuk menorehkan kembali kejayaannya di lapangan dan membawa pulang piala turnamen Masters ke-26 nya.

Nadal menang dengan 7-6 (10-8) 7-6 (7-3) melawan Isner. Petenis 27 tahun itu mengaku sangat gembira dengan kemenangan ini.

"Sangat spesial bisa menang di sini," kata Nadal, yang dalam tempo delapan hari harus sudah memulai perjuangannnya untuk meraih gelar keduanya di turnamen AS Terbuka.

"Kali ini adalah pertama kalinya saya benar-benar merasa saya main bagus. Selamat untuk John dan maaf untuk hari ini, tapi saya yakin kalau Anda terus melanjutkan (prestasi) akan banyak peluang untuk memenangkan turnamen seperti kali ini."

Kemenangan Nadal terjadi sepekan setelah ia mengalahkan Milos Raonic dalam turnamen Piala Rogers di Montreal.

Sementara di bagian putri, petenis nomor satu dunia Serena Williams takluk oleh pukulan keras Victoria Azarenka yang memenangkan gelar Cincinnati Open pertamanya.

Petenis Belarusia yang juga juara bertahan Australia Terbuka itu menyudahi permainan Williams dalam tiga set dengan 2-6 6-2 7-6 (8-6).

Williams yang jauh lebih difavoritkan juara tadinya berharap meraih gelar ketiganya di Cincinnati setelah kalah dan terlempar memalukan dari babak empat di turnamen grand slam Wimbledon lalu.

Namun Azarenka yang bermain ngotot menentukan kendali pertandingan setelah menang di babak tie break dalam laga sepanjang dua setengah jam itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Nadal-Azarenka juara Cincinnati Terbuka

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/08/nadal-azarenka-juara-cincinnati-terbuka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nadal-Azarenka juara Cincinnati Terbuka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nadal-Azarenka juara Cincinnati Terbuka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger