Everton tolak tawaran MU untuk Fellaini

Written By Unknown on Selasa, 20 Agustus 2013 | 12.23

Fellaini

Fellaini dibeli Everton dari Standard Liegen senilai £15 juta.

Everton menolak tawaran pembelian Marouane Fellaini dan Leighton Baines dari Manchester United senilai £28 juta atau sekitar Rp464 miliar, hari Senin (19/08).

Manajer United, David Moyes, menaksir Fellaini -pemain tengah asal Belgia- senilai £16 juta sementara Baines, pemain belakang Inggris yang menempati posisi belakang, dihargai £12 juta.

Fellaini mempunyai klausul yang memungkinkannya pindah dari Everton dengan syarat ada klub yang bersedia membelinya £23,5 juta, namun klausul ini berakhir masa berlakunya akhir Juli.

Sementara harga £12 juta untuk Baines adalah pengulangan tawaran yang United ajukan Juni lalu.

Baik Fellaini maupun Baines sama-sama diturunkan manajer Everton saat berhadapan dengan Norwich di Liga Primer Inggris hari Sabtu yang berakhir 2-2.

Informasi yang dikumpulkan BBC menyebutkan Everton kaget dan marah dengan tawaran atas Baines karena nilainya tidak berubah dari penawaran pertama, yang ketika itu langsung ditolak.

Para pengamat mengatakan setelah gagal memboyong pemain tengah Barcelona, Cesc Fabregas, Moyes kini memusatkan perhatian untuk menarik dua pemain yang pernah ia asuh saat memimpin Everton.

Belum diketahui apakah Moyes akan mengajukan tawaran baru, baik untuk Baines maupun Fellaini, namun sepertinya jelas Everton kini makin enggan melepas dua pemain tersebut, apalagi bila harganya dianggap terlalu rendah.

Moyes, saat menjadi manajer Everton, membeli Baines dari Wigan senilai £6 juta dari Wigan pada Agustus 2007, sedangkan Fellaini dibeli dari Standard Liege £15 juta pada September 2008.


Anda sedang membaca artikel tentang

Everton tolak tawaran MU untuk Fellaini

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/08/everton-tolak-tawaran-mu-untuk-fellaini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Everton tolak tawaran MU untuk Fellaini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Everton tolak tawaran MU untuk Fellaini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger