Dortmund mengincar Kagawa

Written By Unknown on Minggu, 04 Agustus 2013 | 12.23

Shinji Kagawa kurang tampil maksimal saat memperkuat MU pada musim lalu.

Pelatih Dortmund Jurgen Klopp masih berhubungan dengan mantan pemainnya, Shinji Kagawa, dan berharap dia kembali bermain memperkuat Dortmund, suatu saat.

"Kami masih menjalin kontak," kata Klopp kepada Bundesliga.de, seperti dikutip situs berita sepak bola Espn.

"Agak sulit berbicara langsung dengannya, karena bahasa Jerman-nya belum bagus, sementara dia bermain di Inggris. Dan tidak gampang berbicara dengannya melalui telepon."

Klopp juga membenarkan bahwa dia juga mengontak agen Kagawa, Thomas Kroth.

Kagawa, yang juga pemain timnas Jepang, meninggalkan Dortmund dan memperkuat Manchester pada musim panas tahun lalu, namun penampilannya kurang meyakinkan pada musim kompetisi lalu.

Dan setelah melepas pemain depannya, Mario Gotze ke Bayern Munich, Dortmund kembali mengontak kembali Kagawa, dengan harapan dia bersedia bermain di Bundesliga.

Namun demikian, Kagawa dilaporkan menolak bujukan Klopp untuk kembali dan dia mengatakan ingin meraih sukses bersama Manchester United.

Prince Boateng masih menjalin kontak dengan pelatih Dortmund Juergen Klopp.

Kagawa bukanlah satu-satunya bekas pemain Dortmund yang rajin dihubungi Klopp. Gelandang AC Milan Kevin-Prince Boateng juga dikontaknya.

"Walaupun saat ini dia sibuk dan relatif tidak punya banyak waktu, tapi kami rajin saling berhubungan," kata Boateng kepada eurosport.com.

Boateng sebelumnya pernah bermain selama enam bulan bersama Dortmund, dengan status pinjaman, saat Klopp baru setahun menjadi pelatih klub terseebut.

Dortmund saat itu ingin mengontraknya, namun terhambat persoalan dana terkait nilai transfer Boateng sekitar €5 million.

Boateng disebut-sebut tertarik untuk kembali memperkuat Dortmund, namun dia mengatakan: "Saya tidak berspekulasi, karena saya masih mengenakan kostum merah dan hitam, serta kontrak saya baru berjalan dua tahun."


Anda sedang membaca artikel tentang

Dortmund mengincar Kagawa

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/08/dortmund-mengincar-kagawa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dortmund mengincar Kagawa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dortmund mengincar Kagawa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger