Spurs resmi miliki Paulinho

Written By Unknown on Minggu, 07 Juli 2013 | 12.22

Paulinho

Paulinho punya karakter permainan menyerang dan pintar memanfaatkan peluang di daerah kotak penalti.

Pemain tengah asal Brasil, Paulinho akhirnya resmi menjadi anggota skuad klub Liga Primer Inggris asal London, Tottenham Hotspur dengan nilai transfer tidak lebih dari £17 juta atau Rp249,9 miliar lebih.

Paulinho yang ikut membawa Brasil menjuarai piala Konfederasi, berhasil lolos dalam tes medis sebelum akhirnya menuntaskan proses kontraknya dengan Spurs.

Pemain berusia 24 tahun ini tiba di London pada hari Kamis dan telah bertemu dengan manajer klub itu Andre Villas-Boas dan ketua klub, Daniel Levy.

"Saya sangat gembira dan bersemangat untuk bergabung dengan Spurs. Ini merupakan kebahagiaan luar biasa dalam karir saya bisa bergabung dengan klub sebesar Tottenham," kata Paulinho.

Sebelumnya Real Madrid juga pernah menunjukan ketertarikannya dengan Paulinho yang pernah memperkuat FC Vilnius dari Lithuania dan klub asal Polandia, LKS Lodz.

Saat memperkuat Corinthians Paulinho terhitung sebagai pemain tengah yang cukup sering mencetak gol dengan koleksi 34 gol dalam 167 pertandingan yang dia jalani.

Dia juga tercatat sebagai pemain yang ikut membawa Corinthians memenangi laga final kejuaraan dunia antar klub saat menghadapi Chelsea bulan Desember lalu.

"Saya sangat gembira dan bersemangat untuk bergabung dengan Spurs."

Karirnya bersama timnas Brasil juga terhitung bagus dengan dipercaya tampil dalam 17 pertandingan dan mencetak lima gol.

Terakhir Paulinho dipercaya tampil membela Brasil saat mengalahkan Spanyol 3-0 di final Piala Konfederasi.

Awal bulan ini saat mengumumkan rencana kepergiannya dari Corinthians, Paulinho mengatakan dia berutang banyak pada bekas klubnya itu.

"Segera saya akan kembali, saya berhutang atas apa yang telah dilakukan tim ini untuk saya."


Anda sedang membaca artikel tentang

Spurs resmi miliki Paulinho

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/07/spurs-resmi-miliki-paulinho.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Spurs resmi miliki Paulinho

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Spurs resmi miliki Paulinho

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger