Murray dan Robson ke babak keempat Wimbeldon

Written By Unknown on Senin, 01 Juli 2013 | 12.22

wimbledon

Andy Murray akan melawan Mikhail Youzhny di babak perempat final.

Inggris mengamankan dua tempat di babak keempat Wimbledon untuk pertama kalinya dalam 15 tahun lewat petenis Andy Murray di nomor putra dan Laura Robson di nomor putri.

Antrian tiket sudah mulai terjadi pada Sabtu (29/06) kemarin. Panitia Wimbledon mengumumkan pada Minggu (30/06) bahwa bangku penonton untuk lapangan tengah sudah terjual habis.

Mereka menyarankan orang-orang untuk menunggu sampai Senin jika mereka ingin mengantri untuk mendapatkan tiket yang lebih murah, yakni ground ticket.

Pada babak keempat ini Murray akan dihadang Mikhail Youzhny dalam pertandingan kedua di lapangan tengah.

Untuk pertama kalinya, dia akan berbagi sorotan dengan rekan senegaranya Robson yang akan bermain melawan Kaia Kanepi di pertandingan pertama.

Dengan cuaca yang diperkirakan cerah, 16 petenis putra dan putri akan beradu di tujuh lapangan.

wimbledon

Laura Robson akan melawan Kaia Kanepi di perempat final.

Namun unggulan teratas, yaitu Novak Djokovic di nomor putra dan Serena Williams di nomor putri tetap menjadi petenis teratas yang harus dikalahkan.

Williams dalam perempat final ini akan melawan petenis unggulan 23, Sabine Lisicki, dan Djokovic melawan petenis unggulan 13, Tommy Haas.

Jika Djokovic menjadi favorit untuk memenangkan gelar Wimbledon-nya yang kedua, Murray dihadapi dengan tantangan untuk memenangkan wimbledon sehingga mengakhiri penantian 77 tahun Inggris tanpa gelar di nomor putra.

Dengan bergugurannya pemain unggulan lain, seperti Klik Rafael Nadal dan Klik Roger Federer di babak awal, kekhawatiran Murray adalah harapan publik yang terlalu besar pada dirinya.

"Saya pikir ada banyak tekanan kepada saya ketika mereka keluar," kata Murray. "Saya tidak membaca surat kabar, tetapi banyak surat kabar disediakan di ruang loker, jadi anda akan melihat beberapa judul berita. Itu tidak membantu."

"Tapi anda harus cukup profesional untuk tidak membiarkan hal itu mengganggu anda dan hanya berkonsentrasi pada setiap pertandingan."

"Dia pemain lapangan rumput sangat baik," kata Murray mengomentari lawannya Youzhny.

Adapun, di luar lapangan, beberapa pemain bintang mengeluhkan penyelenggaraan turnamen tenis Grand Slam Wimbledon tahun ini, terutama soal Klik kondisi lapangan yang cukup licin.


Anda sedang membaca artikel tentang

Murray dan Robson ke babak keempat Wimbeldon

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/07/murray-dan-robson-ke-babak-keempat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Murray dan Robson ke babak keempat Wimbeldon

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Murray dan Robson ke babak keempat Wimbeldon

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger