Brasil menang 3-0 atas Spanyol

Written By Unknown on Senin, 01 Juli 2013 | 12.22

brazilwin

Kemenangan Brasil memastikan mereka akan jadi tim tangguh di Piala Dunia tahun depan.

Brasil menunjukkan permainan yang mengagumkan saat mengalahkan Spanyol 3-0 di stadion Maracana. Dengan kemenangan ini, mereka berhasil meraih Piala Konfederasi selama ketiga kali berturut-turut.

Didorong oleh semangat dan kemeriahan para simpatisan, juara dunia lima kali ini menunjukkan niat mereka untuk memenangkan Piala Dunia pada musim panas mendatang dengan memenangkan pertandingan mereka yang ke-29 dengan spanyol.

Ketika peluit akhir dibunyikan, para fans Brasil dengan bangga meneriakkan 'sang juara telah kembali.'

Dengan David Luiz dan Thiago Silva memberikan pertahanan belakang yang solid, Paulinho mengukuhkan lini tengah dan bakat lincah dari Neymar dalam serangan, tim Selecao dipastikan akan menjadi tim tangguh di tahun depan.

Klik Jalan-jalan di sekitar stadion Maracana menjadi tempatKlik bagi para demonstran untuk berunjuk rasa pada beberapa jam sebelumnya. Tetapi, pada saat para demonstran bentrok dengan polisi, puluhan ribu penggemar tim brasil menari di jalan-jalan.

Keriuhan ini membentuk sebuah crescendo yang luar biasa pada malam itu yang berpuncak dengan dinyanyikannya lagu kebangsaan Brasil.

Sejarah menunjukkan Brasil tidak pernah kalah dalam pertandingan kompetitif di kandang sendiri sejak tahun 1975 dan hanya pada tahun 1934 lah kali terakhir Spanyol mengalahkan mereka dalam sebuah pertandingan yang sangat kompetitif.

brasil

Penjaga gawang Brasil, Julio Cesar mengangkat piala setelah menjuarai Piala Konfederasi.

Fred mencetak dua gol, tapi Neymar lagi-lagi mencuri pertunjukan dengan mencetak gol kedua Brasil dengan tembakan kaki kiri.

Apes bagi Spanyol, Sergio Ramos gagal pada tembakan penalti di babak kedua sebelum Gerard Pique diusir karena mendorong jatuh Neymar pada sisa waktu tinggal 22 menit.

Spanyol biasanya bermain dengan tenang dan terkendali, tetapi untuk sesaat mereka agak kehilangan kontrol. Spanyol memang menciptakan beberapa peluang gol, namun tidak begitu berhasil mengubahnya menjadi gol. Oscar menembakkan bola agak melebar dari seharusnya.

Tendangan silang Hulk dari kanan dipatahkan oleh Neymar. Sementara Fred sempat kehilangan bola tetapi kemudian menendang bola ke atas dan melewati kiper Spanyol Iker Casillas dan masuk ke gawang.

Sementara Brasil menekan Spanyol dengan intensitas yang selama ini menjadi ciri khas mereka. Mereka menyerang dengan lancar dan tajam dan membuat Pique dan Ramos beberapa kali tampak kewalahan.

Dalam dua kesempatan pada babak pertama, wasit Belanda Bjorn Kuipers mengeluarkan dua kartu kuning ketika Neymar dan kemudian Oscar tersandung.

Namun Brasil terus menyerang sebelum akhirnya berhasil meraih piala kemenangan.

Bagi Brasil, pesta baru saja dimulai.


Anda sedang membaca artikel tentang

Brasil menang 3-0 atas Spanyol

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/07/brasil-menang-3-0-atas-spanyol.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Brasil menang 3-0 atas Spanyol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Brasil menang 3-0 atas Spanyol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger