Van Persie sejak awal yakin MU akan juara

Written By Unknown on Rabu, 08 Mei 2013 | 12.22

Robin van Persie

Van Persie pindah ke Man United setelah delapan tahun membela Arsenal.

Robin van Persie mengatakan kepindahannya ke Manchester United sebenarnya untung-untungan.

Namun begitu bertemu dan berlatih bersama dengan para pemain United, penyerang asal Belanda ini langsung yakin bahwa United akan juara.

"Sejak hari pertama itu saya percaya sepenuhnya bahwa kami pasti juara (di Liga Primer). Bukan dalam beberapa tahun ke depan tapi pada tahun ini," kata Van Persie kepada media di Inggris.

Van Persie sejauh ini telah mencetak 25 gol dan produktivitasnya ini antara lain membantu United menjuarai Liga Primer untuk yang ke-20 kalinya.

"Saya mencermati bagaimana para pemain berlatih, bagaimana mereka menjalani kehidupan ini, kerja mereka, dan juga mentalitas mereka. Saya juga mengamati cara kerja manajer dan para staf United," papar pemain yang lama membela Arsenal tersebut.

"Kesimpulannya adalah kombinasi dari itu semua membuat United sebagai tim dengan mentalitas juara," tegas Van Persie.

Trofi juara Liga Primer untuk United akan diserahkan hari Minggu depan saat United menjamu Swansea di laga terakhir di Stadion Old Trafford.

Dan Van Persie mengatakan sudah tidak sabar menunggu upacara penyerahan piala ini.

Ia mengatakan sudah memimpikan saat-saat tersebut.

"Akan saya pasang foto saya mengangkat piala. Saya sudah tak sabar lagi," kata Van Persie.


Anda sedang membaca artikel tentang

Van Persie sejak awal yakin MU akan juara

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/05/van-persie-sejak-awal-yakin-mu-akan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Van Persie sejak awal yakin MU akan juara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Van Persie sejak awal yakin MU akan juara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger