AVB berharap pesaingnya tergelincir

Written By Unknown on Kamis, 09 Mei 2013 | 12.22

Manajer Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas berharap Chelsea dan Arsenal tergelincir.

Manajer Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas mengharapkan Chelsea dan Arsenal kalah dalam dua laga tersisa, sehingga membuat klubnya berpeluang besar lolos ke Liga Champions Eropa.

Hotspur berpeluang berada di urutan empat klasemen akhir Liga Primer Inggris, sehingga membuka peluang lolos ke Liga Champions, setelah anak asuhnya menahan seri Chelsea 2-2 di Stamford Bridge, Kamis (09/05) dini hari.

Hasil seri ini membuka peluang klub asal London itu untuk menyalip Arsenal yang saat ini berada di urutan empat klasemen sementara.

"Kita harus menuntaskan dengan baik dua laga tersisa dan berharap mereka tergelincir," kata Villas-Boas, usai laga melawan Chelsea.

Dalam dua laga terakhir, Chelsea akan menghadapi Aston Villa serta Everton, sementara Arsenal akan melawan Wigan dan Newcastle.

"Kita harus menuntaskan dengan baik dua laga tersisa dan berharap mereka tergelincir."

Menurutnya, saat ini masih belum dapat dipastikan siapa yang akan berada di urutan tiga dan empat klasemen akhir Liga Primer Inggris.

"Hasil akhir liga ini benar-benar belum bisa dipastikan," tambahnya.

Sementara, manajer Chelsea Rafael Benitez menyesalkan saat anak asuhnya ditahan seri 2-2 oleh Tottenham Hotspur, karena membuat posisi The Blues belum aman untuk lolos ke Liga Champions musim 2013-2014.

Di babak pertama, Chelsea sempat unggul 2-1 melalui gol Oscar dan Ramires. Akan tetapi, malapetaka itu datang ketika di babak kedua, pemain pengganti Spurs yaitu Gylfi Sigurdsson mencetak gol yang membuyarkan kemenangan tuan rumah.

"Kami seharusnya dapat mengakhiri laga dengan kemenangan. Tetapi, itu tak terjadi karena membiarkan Tottenham banyak menguasai bola. Seharusnya kami lebih mengontrol permainan di babak kedua," kata Benitez.

"Gol kedua mereka berbau offside, namun kami masih bertahan dengan baik. Kami terlalu bermain terbuka dan mereka berhasil menekan dan menyerang. Kami juga bermasalah dengan penyelesaian akhir," sambungnya.

Untuk memastikan lolos ke Liga Champion, Chelsea masih harus mendapatkan satu kemenangan di dua laga terakhir, yaitu ketika menghadapi Aston Villa dan Everton.


Anda sedang membaca artikel tentang

AVB berharap pesaingnya tergelincir

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/05/avb-berharap-pesaingnya-tergelincir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

AVB berharap pesaingnya tergelincir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

AVB berharap pesaingnya tergelincir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger