Robbie Fowler bersiap jadi manajer

Written By Unknown on Selasa, 07 Mei 2013 | 12.22

robbie_fowler

Robbie Fowler pernah menjadi manajer klub di Thailand bersama klub Muangthong.

Pemain legenda Liverpool,Robbie Fowler menjadi salah satu kandidat serius untuk menjadi Manager klub non liga, Macclesfield Town.

Fowler yang kini berusia 38 tahun telah lama menyatakan ketertarikannya untuk menjadi manajer di klub Inggris setelah karirnya sebagai pemain berakhir.

Mantan pemain depan Liverpool ini dikabarkan telah melakukan wawancara untuk mengisi posisi sebagai manajer di Macclesfield Town yang tengah lowong.

Selain Fowler ada lima kandidat lain yang memperebutkan posisi tesebut.

Kepala Eksekutif klub itu, Jon Haris kemungkinan akan menyampaikan keputusan siapa yang terpilih sebagai manajer klub berjuluk the Silkmen ini pada hari Selasa (07/05).

Manajemen Macclesfield Town pada 4 April lalu telah mendepak manajer klub itu Steve King karena dinilai gagal memberikan prestasi bagi klub itu.

Saat menangani klub itu King hanya mampu memberikan dua poin dari empat laga yang dipimpinya dan hasil ini mengakhiri harapan klub itu di tampil di babak play off liga Blue Square Bet Premier.

Pengalaman Fowler sebagai pemain memang tidak diragukan lagi namun jika terpilih sebagai manajer di Macclesfield Town maka itu akan menjadi pengalaman manajerial pertamanya di klub asal Inggris.

Saat bermain di Liverpool dia berhasil melesakkan 129 gol dari 267 pertandingan bersama Liverpool.

Di Liga Inggris, dia juga sempat memperkuat Leeds, Manchester City, Cardiff dan Blackburn, setelah karirnya mulai meredup dia hijrah ke Australia untuk bermain bersama North Queensland Fury dan Perth Glory. Dia menutup karirnya sebagai pemain di klub asal Thailand, Muangthong.

Saat di Muangthong pula dia sempat menduduki posisi sebagai manajer klub.

Dua tahun lalu Fowler juga tercatat pernah menjadi pelatih dibawah arahan mantan rekan satu timnya di Liverpool, Paul Ince saat menangani MK Dons dan tidak lama kemudian dia juga menerima tugas yang sama di klub Divisi 3, Burry.


Anda sedang membaca artikel tentang

Robbie Fowler bersiap jadi manajer

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/05/robbie-fowler-bersiap-jadi-manajer.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Robbie Fowler bersiap jadi manajer

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Robbie Fowler bersiap jadi manajer

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger