Bayern Munich lumat Juventus

Written By Unknown on Kamis, 11 April 2013 | 12.22

Duel Schweinsteiger dan Pirlo di lapangan tengah.

Bayern Munich menunjukkan keperkasaannya setelah melumat tuan rumah Juventus 2-0 di laga leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (11/04) dini hari WIB.

Di laga leg pertama pekan lalu, klub Jerman ini juga tampil lebih superior dan unggul 2-0 atas Juventus.

Kemenangan telak ini sekaligus mengantar klub Jerman ini melaju untuk ketiga kalinya ke babak semi final dalam empat tahun terakhir.

Laju Bayern ke semi final Liga Champions, juga membuat Jerman menempatkan dua wakilnya, setelah sebelumnya Borussia Dortmund lebih dulu melaju ke semi final menyusul kemenangannya atas klub Malaga, Spanyol.

Gol pertama Bayern lahir berawal dari tendangan bebas Schweinsteiger di menit 64, yang berhasil ditepis kiper veteran Gianluigi Buffon, namun bola muntahan itu akhirnya berubah menjadi gol, setelah Mario Mandzukic melesakkannya ke gawang Buffon.

Harus menang dengan selisih gol minimal 3-0, tuan rumah mencoba habis-habisan untuk bangkit, tetapi Pirlo dan kawan-kawan gagal menembus 'tembok Berlin' pertahanan Bayern yang dikomandoi Lamb dan kawan-kawan.

Sejumlah peluang gol beberapa kali dilakukan pemain depan Juve, antara lain melalui tendangan bebas Andrea Pirlo di menit 23, namun demikian berhasil ditepis kiper Neuer.

Pemain depan Fabio Quagliarella melakukan hal serupa di menit 29, tetapi tendangannya masih melambung di atas gawang Bayern.

Sebaliknya, Bayern mampu menambah keunggulan 2-0 sampai laga berakhir, setelah pemain pengganti, Claudio Pizarro, membobol gawang Buffon pada menit 91 setelah menerima umpan Schweinsteiger.

Kegagalan Juventus melenggang ke semi final, tentu saja mengecewakan penggemarnya yang mengharapkan Italia dapat diwakili klub asal Kota Turin itu.

Barangkali yang bisa menghibur penggemar Juventus adalah Pirlo dan kawan-kawan sejauh ini masih berada di urutan pertama klasemen sementara Serie A Liga Italia, dengan keunggulan sembilan poin terhadap pesaing terdekatnya, Napoli.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bayern Munich lumat Juventus

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/04/bayern-munich-lumat-juventus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bayern Munich lumat Juventus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bayern Munich lumat Juventus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger