Ronaldo bisa antarkan Real singkirkan MU

Written By Unknown on Kamis, 28 Februari 2013 | 12.22

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo tampil cemerlang dalam beberapa laga terakhir.

Kapten Real Madrid, Iker Casillas, mengatakan penampilan prima Cristiano Ronaldo akhir-akhir ini bisa mengantarkan Real melewati Manchester United di Liga Champions.

Kedua tim kembali bertemu di babak 16 besar pekan depan setelah di pertandingan pertama di kandang Real, Casillas dan kawan-kawan Klik menahan imbang United 1-1.

"Ronaldo sangat penting bagi kami. Kinerjanya di lapangan sungguh sensasional. Ia bermain habis-habisan untuk kami," kata Casillas.

Pujian ini dikeluarkan setelah Real menyingkirkan Barcelona di semifinal Piala Raja (Copa Del Rey), dengan agregat gol 4-2, pada Selasa malam (26/02).

Di laga kedua Real menang 3-1 dan dua gol di antaranya dicetak oleh Ronaldo.

"Kita harus bisa membawa keyakinan diri dan optimisme (yang didapat dari kemenangan terhadap Barca) ke Old Trafford."

Lolosnya Real ke babak final disambut lega karena dianggap sebagai satu-satunya peluang untuk meraih piala pada musim ini.

Di La Liga, Real tertinggal 16 poin dari Barca dan manajer Jose Mourinho sudah mengakui sangat sulit mengejar Barca karena kompetisi hanya menyisakan 13 pertandingan.

Namun sekarang muncul kembali optimisme yang besar bahwa mereka bisa unjuk gigi di Liga Champions setelah menundukkan Barca.

Laga kedua babak 16 besar Liga Champions akan digelar di Old Trafford dan Casillas mengakui tidak mudah mengalahkan United di kandang sendiri.

"United tim bagus dan kali ini bermain di kandang sendiri. Tapi kita harus bisa membawa keyakinan diri dan optimisme (yang didapat dari kemenangan terhadap Barca) ke Old Trafford," kata Casillas.

"Ini semua menjadi motivasi tersendiri. Tidak hanya ketika melawan United tetapi juga untuk mengejar ketertinggalan dari Barcelona di liga domestik," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ronaldo bisa antarkan Real singkirkan MU

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/02/ronaldo-bisa-antarkan-real-singkirkan-mu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ronaldo bisa antarkan Real singkirkan MU

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ronaldo bisa antarkan Real singkirkan MU

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger