Benitez akan tinggalkan Chelsea

Written By Unknown on Kamis, 28 Februari 2013 | 12.22

benitez

Benitez menilai pendukung Chelsea tidak membantu tim.

Rafael Benitez mengatakan akan meninggalkan Chelsea Mei mendatang dan menggambarkan keputusan untuk memberinya jabatan ''manajer sementara'' sebagai ''kesalahan besar''.

Dia mengatakan: ''Chelsea memberi saya jabatan manajer sementara, itu adalah sebuah kesalahan besar. Saya adalah manajer.''

Setelah mengalahkan Middlesbrough 2-0 di babak ke lima Piala FA, pelatih asal Spanyol ini juga mengkritik sejumlah penggemar klub.

"Para penggemar klub juga tidak membantu kami. Di akhir musim saya akan pergi. Mereka tidak perlu mengkhawatirkan saya.''

Manajer berusia 52 tahun ini memang tidak populer bagi sejumlah penggemar the Blues sejak dia mengambil alih posisi Roberto Di Matteo yang berhasil memberikan gelar Liga Champions bagi klub milik pengusaha kaya Rusia, Roman Abramovich ini.

Apalagi saat melatih Liverpool dulu Benitez sering berseteru dengan Jose Mourinho yang saat itu menjabat manajer Chelsea.

"Saya melatih sepak bola selama 26 tahun, saya memenangkan Liga Champions, Piala Dunia antar klub FIFA, Piala FA, Piala Super Italia, dua kali gelar liga Spanyol, semua gelar yang bisa anda menangkan di tingkat klub, kata Benitez.

''Jadi kelompok penggemar ini tidak membantu sama sekali kepada tim dan mereka bernyanyi dan membuang waktu membuat spanduk,'' ujar Benitez menanggapi cemohan yang sering dia terima dari satu bagian stadion Stamford Bridge.

"Mereka harus berkonsentrasi untuk mendukung tim, itu yang semestinya mereka lakukan.''

Chelsea memenangkan 13 dari 26 pertandingan sejak Benitez menjadi manajer dan saat ini berada di peringkat ke empat klasemen Liga Primer, 19 angka di belakang pimpinan klasemen Manchester United.

Mantan bos Inter Milan ini mengatakan dia akan menjadi ''orang paling bahagia di dunia'' saat klubnya lolos ke Liga Champions, tetapi mempertanyakan keputusan untuk menyebutnya ''manajer sementara''.

"Saya memiliki jabatan. Seseorang memutuskan jabatannya adalah sementara. Mengapa ? '' kata Benitez.

"Saya tidak bisa mengubah jabatan dan persepsinya jadi bukan masalah sekarang. Apa yang saya lakukan adalah menjamin saya memberikan 100% setiap hari. Mereka tahu saya mencoba yang terbaik.''

"Manajer adalah manajer. Satu bulan, tiga bulan, tujuh bulan - bukan persoalan.''


Anda sedang membaca artikel tentang

Benitez akan tinggalkan Chelsea

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/02/benitez-akan-tinggalkan-chelsea.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Benitez akan tinggalkan Chelsea

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Benitez akan tinggalkan Chelsea

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger