Komentar rasis petinggi AC Milan terhadap Balotelli

Written By Unknown on Kamis, 07 Februari 2013 | 12.22

mario balotelli

Mario Balotelli mencetak dua gol dalam pertandingan pertama dengan AC Milan melawan Udinese.

Wakil Presiden AC Milan dituduh menggunakan pernyataan rasis untuk menggambarkan bintang baru klub Italia itu, Mario Balotelli.

Media Italia mengatakan Paolo Berlusconi mengeluarkan komentar itu dalam rapat politik dengan undangan yang diajak untuk menyaksikan aksi mantan pemain Manchester City itu.

Paulo Berlusconi menyebut Balotelli - Klik yang pindahKlik dari Manchester City dengan biaya transfer £19 juta- sebagai 'anak hitam kecil dari keluarga kita'.

Dalam pidato itu, Berlusconi menggunakan kata yang sering digunakan dalam dialek Milan.

Terjemahan langsung adalah, "ayo nonton negro kecil keluarga kita" namun frasa itu diterjemahkan di situs La Repubblica sebagai "ayo nonton dan saksikan anak laki hitam keluarga kita."

Insiden yang melibatkan adik mantan perdana menteri Silvio Berlusconi ini muncul tidak lama setelah tim Milan membatalkan pertandingan karena seorang pemain kulit hitam diejek oleh para pendukung tim lawan.

"Ia cukup liar. Perempuan-perempuan muda juga idundang, dan Anda bahkan memiliki peluang untuk bertemu dengan presiden."

Paulo Berlusconi dilaporkan menambah pernyataan dengan mengatakan, "Ia cukup liar. Perempuan-perempuan muda juga diundang, dan Anda bahkan memiliki peluang untuk bertemu dengan presiden."

Belum ada tanggapan dari Balotelli dan Paulo Berlusconi sendiri.

Balotelli, 22, bergabung ke City dari Inter Milan dengan biaya £24 juta tahun 2010. Ia mencetak 30 gol dalam Klik 80 pertandingan untuk Manchester City.

Pemain Timnas Italia ini segera menjadi bahan berita saat mencetak gol dua kali dalam pertandingan pertamanya di AC Milan melawan Udinese.

AC Milan baru-baru ini menunjukkan sikap keras terhadap rasisme. Bulan lalu, para pemain Milan meninggalkan lapangan dalam pertandingan persahabatan melawan tim divisi empat Pro Patria, menyusul teriakan rasis kepada pemain asal Ghana, Kevin-Prince Boateng.


Anda sedang membaca artikel tentang

Komentar rasis petinggi AC Milan terhadap Balotelli

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/02/komentar-rasis-petinggi-ac-milan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Komentar rasis petinggi AC Milan terhadap Balotelli

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Komentar rasis petinggi AC Milan terhadap Balotelli

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger