Gol Bale angkat peringkat Tottenham

Written By Unknown on Senin, 11 Februari 2013 | 12.22

Gareth Bale

Gareth Bale mencetak gol lewat tendangan bebas pada menit kelima.

Gareth Bale mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Newcastle United 2-1 dan kemenangan ini mengangkat Tottenham ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer.

Tottenham menjamu Newcastle di White Hart Lane pada Sabtu (09/02) dan menyuguhkan satu gol pembuka baru pada menit kelima. Gol dicetak oleh Gareth Bale lewat tendangan bebas yang tajam.

Di paruh pertama, pemain Newcastle Yoan Gouffran menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-24.

Gol tersebut merupakan gol bersejarah bagi Gouffran sebab inilah gol pertamanya di Liga Primer. Namun kemalangan kemudian menimpa Yoan Gouffran yang mengalami cedera pertamanya di Liga Primer di babak kedua.

Striker-striker Tottenham gencar melancarkan serangan balik atas ancaman-ancaman Newcastle untuk membobol lagi gawang tuan rumah tetapi kedudukan tetap 1-1 saat turun minum.

Taktik menyerang tetap diterapkan Tottenham Hotspur di babak kedua tetapi Newcastle tidak terlalu sering mengancam. Newcastle mempunyai beberapa peluang, antara lain ketika Yohan Cabaye menendang bola silang ke depan gawang.

Gareth Bale menyumbangkan satu gol lagi bagi Tottenham pada menit ke-78. Beberapa menit kemudian dia juga berpeluang dengan menggiring bola dari ujung kotak Tottenham ke ujung Newcastle tetapi Tim Krul menghadang bola di depan gawang.

Dengan kemenangan ini Tottenham untuk sementara menempati posisi ketiga dengan 48 poin di atas Chelsea. Chelsea hari ini juga akan bertanding melawan Wigan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gol Bale angkat peringkat Tottenham

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/02/gol-bale-angkat-peringkat-tottenham_11.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gol Bale angkat peringkat Tottenham

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gol Bale angkat peringkat Tottenham

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger