Theo Walcott 'hampir' teken kontrak ulang Arsenal

Written By Unknown on Rabu, 09 Januari 2013 | 12.22

Theo Walcott

Walcott, 23, adalah pemain paling berharga Arsenal saat ini yang diincar United dan City.

Kabar hangat berhembus bagi penggemar the Gunners pada musim dingin ini dengan serangkaian rumor yang menyebut Theo Walcott dan Arsenal sudah menyepakati pasal kontrak ulang untuk lima tahun mendatang.

Kontrak jangka panjang kedua Walcott di Emirates ini menurut harian Daily Mail akan bernilai £25 juta (Rp388 miliar) dengan gaji mingguan £88.000 (Rp1,3 miliar) ditambah £3 juta (Rp46,4 miliar) sebagai bonus kontrak ulang.

Sportsmail memberitakan pada 2 Januari lalu bagaimana Arsenal ngotot mempertahankan Walcott, pemain paling berharganya saat ini. Begitu kabar kontrak ulang Walcott dengan Arsenal tak jelas Agustus tahun lalu, Manchester United, City, Liverpool dan Chelsea dikabarkan segera ikut berselera menguber kontrak dengan pemain lulusan Southampton FC Academy itu.

Walcott, yang menggondol gelar olahragawan muda terbaik Inggris versi BBC tahun 2006, mulanya menolak tawaran gaji £75.000 (Rp1,1 miliar) yang diajukan Arsenal. Pemain pemakai kaus punggung nomor 14 ini menuntut bayaran £100.000 (Rp1,5 miliar).

Manajer United, Sir Alex Ferguson juga diberitakan sangat bersemangat memboyong pemain 23 tahun ini ke Old Trafford menjelang Natal lalu, namun kini nampaknya Sir Alex harus kecewa.

Hubungan Walcott dan pelatih Wenger merenggang sejak pertengahan tahun akibat kontrak yang tak kunjung jelas ini. Walcott juga disebut-sebut tak puas pada Wenger karena sering mendudukkannya di bangku cadangan, di tengah prestasinya yang tengah gemilang.

Walcott saat ini adalah pencetak gol terbanyak Arsenal dengan 14 gol dalam semua kompetisi, juga penyarang gol terbanyak Arsenal di ajang Liga Primer Barclay.

"Dia jelas punya semua kemampuan untuk main di lini depan," puji rekan setim, Alex Oxlade-Chamberlain.

"Gol-golnya akan segera tercipta (lagi). Sudah terbukti dia melakukan tugasnya dengan baik."

Menurut gosip transfer terbaru Inggris, Walcott dan manajemen Arsenal akan meneken kontrak resmi menjelang laga akbar the Gunners melawan Manchester City hari Minggu (12/1) ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Theo Walcott 'hampir' teken kontrak ulang Arsenal

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/01/theo-walcott-hampir-teken-kontrak-ulang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Theo Walcott 'hampir' teken kontrak ulang Arsenal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Theo Walcott 'hampir' teken kontrak ulang Arsenal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger