Federer hadapi Murray di semifinal Australia Open

Written By Unknown on Kamis, 24 Januari 2013 | 12.22

Roger Federer

Roger Federer masuk semifinal Australia Terbuka untuk kesepuluh kalinya.

Roger Federer berhasil meredam perlawanan Jo-Wilfried Tsonga di babak perempat final Australia Terbuka di Melbourne, hari Rabu (23/01).

Federer, mantan petenis nomor satu dunia, menang 7-6 4-6 7-6 3-6 6-3, sekaligus memastikan diri lolos ke semifinal.

"Pertandingan yang sangat sulit. Saya bisa dengan mudah kehilangan set di pertandingan ini," kata Federer.

"Saya merasa sedikit beruntung karena pada akhirnya dapat menunudkkan Tsonga," tambah petenis Swiss berusia 31 tahun ini.

Federer tampil sangat tenang menghadapi permainan agresif Tsonga.

"Tentu saya kecewa dengan kekalahan ini. Tapi saya sudah bermain habis-habisan. Saya akan coba lagi lain waktu," kata Tsonga.

Di babak empat besar Federer akan Klik menghadapi unggulan ketiga dari Inggris, Andy Murray, yang sebelum menang atas Jeremy Chardy, melalui pertandingan tiga set.

Federer-Murray terakhir kali bertemu di semifinal ATP Tour dan ketika itu Federer mencatat kemenangan.

"Saya senang bertanding melawan Murray. Saya harus menerapkan taktik yang tepat (untuk menang)," tandas Federer.


Anda sedang membaca artikel tentang

Federer hadapi Murray di semifinal Australia Open

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/01/federer-hadapi-murray-di-semifinal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Federer hadapi Murray di semifinal Australia Open

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Federer hadapi Murray di semifinal Australia Open

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger