Daniel Sturridge: Liverpool paling besar di Liga Inggris

Written By Unknown on Rabu, 09 Januari 2013 | 12.22

daniel sturridge

Daniel Sturridge pindah dari Chelsea ke Liverpool tanggal 2 Januari lalu.

Pemain Liverpool Daniel Sturridge mengatakan tidak ada klub yang lebih besar dibandingkan Liverpool di Liga Primer, menjelang laga melawan Manchester United.

Pemain berusia 23 tahun ini pindah dari Chelsea ke Liverpool tanggal 2 Januari lalu dan sebelumnya juga pernah bermain untuk juara bertahan Manchester City.

"Di Liga Primer, tidak ada klub yang lebih besar dibandingkan Liverpool," kata Sturridge dalam situs resmi Liverpool.

Liverpool akan menghadapi Manchester United di Old Trafford hari Minggu, 13 Januari.

United pernah merebut 19 kali gelar juga Liga Primer, sementara Liverpool 18 kali.

Klub yang saat ini diasuh Brendan Rogers pernah meraih lima kali juara Eropa sementara tim asuhan Alex Ferguson tiga kali.

"Di Liga Primer, tidak ada klub yang lebih besar dibandingkan Liverpool."

Sturridge mencetak gol dalam pertandingan pertama untuk Liverpool saat menghadapi Mansfield di Piala FA.

Ia mengatakan sangat berterima kasih kepada Rodgers yang telah mengontraknya.

"Saya berterima kasih kepada bos karena memberikan peluang kepada saaya untuk bermain di klub seperti ini," kata Sturridge.

"Bagi manajer yang telah membayar dana untuk kontrak saya dan percaya kepada saya..saya rasa saya tidak akan pernah membalas jasanya," tambahnya.

"Sebagai pemain muda, bila sudah bermain untuk klub besar terkadang tidak pernah lagi mendapat peluang untuk main di klub besar lain."

"Jadi saya sangat berterima kasih kepada manajer yang telah memberi saya peluang dan ia percaya pada saya. Saya senang berada di sini," kata Sturridge.


Anda sedang membaca artikel tentang

Daniel Sturridge: Liverpool paling besar di Liga Inggris

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/01/daniel-sturridge-liverpool-paling-besar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Daniel Sturridge: Liverpool paling besar di Liga Inggris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Daniel Sturridge: Liverpool paling besar di Liga Inggris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger