Andy Murray menang atas Robin Haase

Written By Unknown on Selasa, 15 Januari 2013 | 12.22

Andy Murray

Andy Murray berupaya raih gelar Australia Terbuka pada tahun ini.

Andy Murray meraih kemenangan melawan Robin Haase di babak pertama ajang Australia Terbuka di Melbourne.

Petenis Inggris nomor satu ini menang mudah dengan skor 6-3 6-1 6-3 dalam waktu satu jam 37 menit.

Dalam kejuaraan Amerika Terbuka 2011 lalu, Haase memaksa Murray untuk bermain dalam lima set, dan sebelumnya diperkirakan petenis Belanda ini akan melakukan langkah yang sama di Australia.

Murray, juara AS Terbuka, mencoba untuk meraih kembali gelar Grand Slam.

Dia ditanya apakah dia merasa berbeda ketika memasuki laga Grand Slam, Murray mengatakan:"Tidak juga, tidak terasa berbeda bagi saya. Saya masih merasa gugup sebelum bermain dalam pertandingan.

"Saya pikir ketika saya dapat melihat manfaat, jika saya mengejar Grand Slam tahun ini dan anda bermain melawan pemain atas. Itu ketika saya pikir anda akan mengambil pengalaman dan menggunakannya dengan cara yang tepat."

Murray mengatakan bahwa dia telah melakukan persiapan serius untuk menghadapi Australia Terbuka dengan berlatih di Miami, AS.

Dalam turnamen ini Murray diunggulkan di tempat ketiga, upayanya untuk merebut juara Australia Terbuka dalam dua tahun terkahir selalu terganjal oleh petenis asal Serbia, Novak Djokovic.


Anda sedang membaca artikel tentang

Andy Murray menang atas Robin Haase

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/01/andy-murray-menang-atas-robin-haase.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Andy Murray menang atas Robin Haase

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Andy Murray menang atas Robin Haase

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger