Redknapp tetap yakin QPR keluar zona degradasi

Written By Unknown on Senin, 31 Desember 2012 | 12.22

redknapp

Redknapp optimistis QPR akan keluar zona degradasi.

Harry Redknapp bersikeras timnya QPR akan terbebas dari zona degradasi meski kalah 3-0 dari Liverpool, Minggu (30/12).

Saat ini QPR berada di bawah klasemen Liga Primer, hanya dengan satu kali menang di musim ini.

"Saya tetap meyakini kami akan keluar dari masalah,'' kata manajer QPR Redknapp.

''Anda tidak boleh menyerah. Anda harus tetap berjalan dan jika kita bisa mendapatkan satu atau dua pemain baru maka mungkin akan membuat perbedaan.''

Redknapp, yang menjabat manajer di Loftus Road November menyusul pemecatan Mark Hughes, menambahkan: ''Jika kami menemukan orang yang tepat termasuk pemulihan Bobby Zamora, akan menjadi bonus besar bagi kami, saya rasa kami bisa keluar dari masalah.''

QPR akan menghadapi dua tim papan atas, Chelsea dan mantan klub asuhan Redknapp Tottenham, dalam dua pertandingan berikutnya.

Tetapi Redknap mengatakan: ''Akan menjadi sulit tetapi saya sangat meyakini kami bisa melewatinya. Ada banyak pertandingan yang harus dijalankan. Ini bukan mustahil.''

"Akan menjadi sulit tetapi saya sangat meyakini kami bisa melewatinya."

"Kami harus meyakini kami bisa meraih kemenangan. Saya masih bersemangat, saya tidak ragu atas hal itu. Saya percaya kami bisa melakukannya.''

"Chelsea dan Tottenham adalah klub atas dan kami akan berjumpa mereka dalam dua pertandingan berikutnya tetapi anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepak bola.''

"Anda tidak boleh menyerah. Saya hanya butuh orang yang semangat di sekitar saya.''

"Seperti yang saya katakan kepada para pemain, 'jangan datang kesini dengan bersedih di sekitar saya'. Saya tidak mau melihat pemain pengganti bermuram durja karena mereka tidak diturunkan.''

"Jika mereka bagus mereka akan bermain dan tidak akan berada di bawah klasemen. Biasakan dengan itu. Mari bertarung bersama. Mari kita berikan perilaku yang baik.''

Dalam pertandingan terakhir QPR dikalahkan Liverpool 3-0 melalui dua gol Luis Suarez dan sebuah sundulan Daniel Agger di babak pertama - kekalahan QPR ke 12 dalam 20 pertandingan di Loftus Road.


Anda sedang membaca artikel tentang

Redknapp tetap yakin QPR keluar zona degradasi

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/12/redknapp-tetap-yakin-qpr-keluar-zona.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Redknapp tetap yakin QPR keluar zona degradasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Redknapp tetap yakin QPR keluar zona degradasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger