Frank Lampard belum ditawari kontrak baru

Written By Unknown on Senin, 31 Desember 2012 | 12.22

lampard

Dua gol Lampard beri kemenangan Chelsea 2-1 atas Everton dalam pertandingan Minggu kemarin.

Frank Lampard mengatakan belum ada tanda perpanjangan kontrak di Stamford Bridge meski dia tampil bagus saat the Blues Chelsea kalahkan Everton.

Gelandang berusia 34 tahun yang kontraknya akan habis pada musim panas mendatang ini akan bebas untuk menyepakati pra-kontrak dengan klub lain pada Januari 2013.

"Kami belum berbicara tentang sebuah kontrak baru dalam beberapa pekan terakhir,'' kata Lampard usai mencetak dua gol kemenangan Chelsea atas Everton dalam pertandingan Minggu yang berakhir 2-1.

"Pada saat ini belum ada yang dibicarakan dan kontrak saya tergantung musim panas nanti.''

Dua gol Lampard untuk memberi kemenangan the Blues di Goodison Park membuatnya hanya satu gol dibawah Kerry Dixon yang mencetak 193 gol dalam daftar pencetak gol sepanjang masa Chelsea, rekor tertinggi dipegang Bobby Tambling dengan torehan 202 gol.

Masuk dalam buku sejarah Chelsea, Lampard dengan menampilkan permainan terbaiknya dalam beberapa pertandingan terakhir sepertinya ingin membuktikan bahwa dirinya memiliki peran untuk tetap bermain di masa mendatang.a

"Pada saat ini belum ada yang dibicarakan dan kontrak saya tergantung musim panas nanti."

Dia bersikeras bahwa di bahagia menjadi bagian dari sebuah tim yang memenangakn empat pertandingan terakhir di Liga Primer dibawah manajer sementara Rafael Benitez.

"Saya menikmati bermain, saya bekerja keras saat latihan, saya mencintai untuk bisa menjadi bagian dari tim,'' tambahnya.

"Itu yang bisa saya katakan kepada anda pada saat ini dan itu cukup buat saya, saya bahagia dengan itu, tetap bermain baik dan berkontribusi seperti hari ini.''

Benitez, yang menjabat manajer akhir November setelah pemecatan Roberto Di Matteo, mengaku dia tidak bisa menjamin bahwa kesepakatan baru akan ditawarkan ke Lampard.

"Pekerjaan saya adalah tetap membuat Lampard bugar. Dia adalah pemain bagus. Dia masih dalam kontrak, berkomitmen penuh dan bekerja keras. Kami tidak bisa berbicara banyak tentang ini,'' kata Benitez.

Manajer asal Spanyol, yang pernah mengungkapkan pada November lalu bahwa Lampard dan bek kiri Ashley Cole mungkin akan keluar pada akhir musim, mengindikasikan bahwa dia belum memiliki keputusan akhir terkait pemain mana yang akan bergabung atau pergi dari timnya Januari nanti.

"Pekerjaan saya memenangkan pertandingan, melatih pemain dengan layak, dan tetap pada opini saya jika saya harus memberikan opini,'' tambahnya.

"Bagian pentingnya adalah meningkatkan pemain di lapangan.''


Anda sedang membaca artikel tentang

Frank Lampard belum ditawari kontrak baru

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/12/frank-lampard-belum-ditawari-kontrak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Frank Lampard belum ditawari kontrak baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Frank Lampard belum ditawari kontrak baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger