Kolarov dituduh bertindak rasis

Written By Unknown on Senin, 17 Desember 2012 | 12.22

aleksandar_kolarov

Aleksandar Kolarov telah membantah tuduhan yang menyebut dirinya melakukan pelecehan rasial.

Pemain Manchester City, Aleksandar Kolarov kini tengah menghadapi tuduhan pelecehan rasial terhadap pendukung Newcastle United yang menyaksikan pertandingan kedua tim di Stadion St James' Park.

Kepolisian Northumburia dikabarkan tengah menyelidiki kebenaran kasus tersebut menyusul adanya laporan pasca pertandingan kedua kesebelasan.

Kolariv dalam kasus ini dituduh melontarkan kata-kata rasial terhadap pendukung Newcastle United yang membawa bendera Albania.

Sebia, negara asal Kolarov memang punya sejarah pertikaian dengan Albania dan sampai sekarang hubungan keduanya masih memanas.

Warga dari kedua wilayah di Balkan ini sempat mengalami pertempuran pada tahun 1998-1999.

Ketegangan terakhir antara Sebia dan Albania terjadi pada tahun 2008 lalu saat warga Albania-Kosovo akhirnya mendeklarasikan kemerdekaan wilayahnya dari Serbia.

Kepolisian mengatakan tuduhan dalam kasus ini merupakan hal yang sangat serius dan mereka tengah mengumpulkan sejumlah keterangan untuk mencari tahu kebenaran insiden tersebut.

Mereka juga telah meminta warga yang menyaksikan atau mendengar sesuatu dan mempunyai informasi tentang insiden ini untuk segera melaporkannya.

Kolarov telah menyangkal tuduhan yang menyebut dirinya melakukan pelecehan rasial terhadap pendukung Newcastle United yang membawa bendera Albania itu.

Manchester City sendiri dalam pertandingan tersebut menang 3-1 atas Newcastle United dan berhasil menjaga jaga jarak perolehan poin mereka dengan Manchester United yang tengah memimpin klasemen menjadi enam poin.

Tiga gol City dalam pertandingan itu dilesakkan oleh Sergio Aguero, Francisco Javi Garcia dan Yaya Toure sementara satu gol balasan Newcastle United dilesakkan oleh Demba Ba.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kolarov dituduh bertindak rasis

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/12/kolarov-dituduh-bertindak-rasis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kolarov dituduh bertindak rasis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kolarov dituduh bertindak rasis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger