Amir Khan kalahkan Carlos Molina

Written By Unknown on Senin, 17 Desember 2012 | 12.22

amir_khan_molina

Amir Khan merasa penampilannya kini jauh lebih baik saat ditangani pelatih barunya Virgil Hunter.

Petinju Inggris Amir Khan berhasil mengalahkan Carlos Molina dari AS dalam pertarungan non gelar kelas welter ringan di Los Angeles hari Minggu (16/12).

Khan yang mendominasi pertarungan tersebut berhasil membuat Molina tak berdaya dan akhirnya wasit yang memimpin pertandingan itu terpaksa menghentikan pertandingan tersebut pada akhir ronde kesepuluh.

Tanda-tanda bahwa Khan akan memenangi pertandingan tersebut telah terlihat sejak ronde pertama, pukulan kanannya di ronde tersebut mampu membuat mata kiri Molina terluka dan mengeluarkan darah.

Kemenangan Khan hari sangat berarti buat Khan setelah mengalami kekalahan dalam dua pertandingan sebelumnya dan membuat dia kehilangan sabuk juara kelas welter ringan versi WBA dan IBF.

Khan yang kini berusia dua puluh enam tahun dalam dua pertandingan sebelumnya kalah dari Danny Garcia dan Lamont Peterson.

Kekalahan terakhirnya atas Danny Garcia pada bulan Juli lalu membuat dia kehilangan gelar WBA kelas welter ringan.

Kekalahan itu pula yang akhirnya membuat dia memberhentikan pelatih saat itu Freddie Roch.

Khan yang kini ditangani oleh Virgil Hunter mempunyai target untuk mengembalikan sabuk juara yang dulu pernah diraihnya.

Setelah memenangi pertarungan atas Molina, Khan kini membidik rencana tarung ulang dengan Danny Garcia dan Lamont Peterson.

"Saya siap untuk menghadapi Danny Garcia di mana saja dan kapan saja," kata Khan usai pertarungan hari ini.

"Dia beruntung bisa melayangkan pukulan bagus ke arah saya saat itu," tambahnya soal kekalahan yang dideritanya atas Garcia.

Khan juga mengatakan bahwa di bawah kendali Hunter kini dia mampu bertarung lebih baik.

"Saya siap untuk menghadapi Danny Garcia di mana saja dan kapan saja,"

"Anda bisa melihat cara saya beratrung tadi lebih sabar. Saat dia berhasil menyergap saya. Saya tetap bisa mengendalikan diri saya untuk tetap bertarung sesuai dengan rencana yang telah diirancang sebelumnya."

"Virgil telah mengajari saya bagaimana memahami tinju," tambah Khan. "Jika saya bisa menggunakan kecepatan saya secara tepat, maka tidak ada orang yang bisa menghentikan saya.

Khan pasca pertarungan ini memang mempunyai sejumlah pilihan, selain menggelar tarung ulang dia juga punya kesempatan untuk menaikan kelasnya ke kelas welter dimana petinju Inggris lain, Kell Brook juga tengah membidik sabuk juara IBF kelas welter.

Brook dijadwalkan akan menantang pemegang sabuk juara kelas welter versi IBF, Devon Alexander tahun depan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Amir Khan kalahkan Carlos Molina

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/12/amir-khan-kalahkan-carlos-molina.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Amir Khan kalahkan Carlos Molina

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Amir Khan kalahkan Carlos Molina

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger