Pelatih Newcastle ingin Carroll kembali

Written By Unknown on Minggu, 11 November 2012 | 12.22

Andy Carroll diinginkan untuk memperkuat kembali Newcastle.

Manajer Newcastle Alan Pardew menyatakan ingin membawa Andy Carroll kembali ke bekas klubnya, Newcastle, jika nanti masa kontraknya bersama West Ham berakhir.

Andy Carroll, yang kini berusia 23 tahun, dipinjamkan oleh Liverpool kepada klub West Ham United hingga akhir musim nanti.

Alan Pardew ingin untuk mengontrak kembali pemain bertubuh jangkung itu, walaupun dia yang menjual striker timnas Inggris itu ke Liverpool pada Januari 2011 lalu.

"Lagipula Carroll tengah mencari klub yang terbaik. Dia ingin pindah secara permanen. Saya pikir Newcastle adalah klub yang tepat buat Carroll," kata Pardew.

Ketika masih memperkuat Newcastle, Carroll telah mencetak 31 gol dalam 80 penampilan bersama Newcastle sebelum akhirnya pindah ke Anfield.

Memperkuat West Ham dalam enam kali laga, Carroll sejauh ini belum mencetak gol. Ketika masih merumput bersama The Reds, Carroll mampu membubuhkan 11 gol dalam 57 pertandingan.

"Lagipula Carroll tengah mencari klub yang terbaik. Dia ingin pindah secara permanen. Saya pikir Newcastle adalah klub yang tepat buat Carroll."

Manajer Newcastle, Alain Pardew.

Sementara ketika memperkuat timnas Inggris sejak dua tahun silam, Carroll telah menyumbang 2 gol dari sembilan laga.

Selain ingin membawa pulang kembali Carroll, Pardew juga bertekad menggaet lagi mantan pemainnya Kevin Nolan, yang kini memperkuat West Ham. Dia dijual kepada klub itu pada Juni 2011 lalu.

Dalam musim ini, Newcastle telah mendatangkan Papiss Cisse dari Freiburg sebesar £ 9m, Yohan Cabaye dari Lille seharga £ 4.8m dan Demba Ba dari West Ham.

"Posisi kami saat ini tengah menanjak, dan jika saya jujur, karena kami menggunakan uang dari penjualan Andy dengan baik," kata Pardew.

"Dia (Carroll) adalah seorang pemain brilian bagi kami dan kami berhutang besar kepadanya."


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelatih Newcastle ingin Carroll kembali

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/11/pelatih-newcastle-ingin-carroll-kembali.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelatih Newcastle ingin Carroll kembali

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelatih Newcastle ingin Carroll kembali

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger