Federer dan Djokovic lolos ke final ATP World Tour

Written By Unknown on Senin, 12 November 2012 | 12.22

Roger Federer mengalahkan Andy Murray dua set langsung dan melaju ke babak final ATP World Tour Finals di London. Ia akan berhadapan dengan Novak Djokovic yang mengalahkan Juan Martin de Potro.

Federer akan berusaha merebut gelar penutup musim ini setelah mengakhiri perjuangan Murray dengan 7-6 (7-5) dan 6-2.

Sedangkan bagi Murray kekalahan itu menjadi penutup tahun yang cemerlang dengan kemenangannya di Amerika Terbuka dan merebut medali emas Olimpiade.

"Menurut saya ia bermain dengan baik," kata Murray tentang lawannya.

Dan mengomentari performanya tahun ini, Murray menambahkan, "Ini adalah tahun yang sangat positif. Saya tentu berharap dapat menutupnya dengan sebuah kemenangan, tetapi itu tidak terjadi. Namun bagi saya ini adalah tahun terbaik di karir saya."

Dalam pertandingan yang berlangsung di O2 Arena, London, Murray melakukan permainan agresif tetapi forehand Federer membuatnya kesulitan mengendalikan bola, hingga petenis Inggris itu menyerah di set kedua.

djokovic

Novak Djokovic berhasil meredam Juan Martin del Potro dengan tiga set

"Ini adalah ketiga kalinya kami berdua bertemu di London dan penonton di sini selalu bersemangat," kata Federer.

Sementara itu calon lawan Federer, Novak Djokovic kembali membuktikan bahwa ia tidak mudah dikalahkan dengan membungkam Juan Martin del Potro 4-6 6-3 6-2

Djokovic kehilangan set pertama dan bermain sangat buruk menghadapi servis serta forehand del Potro yang dominan.

Tetapi petenis Serbia itu bangkit di set kedua dan mematahkan servis-servis del Potro.

"Saya yakin saya bisa kembali," kata Djokovic. "Saya yakin saya bisa membalikkan keadaan dan saya berhasil.

"Saya memberikan permainan tennis yang tanpa cela, sejak saya mendapat kesempatan break. Hal itu membuat saya sangat bahagia dan juga percaya diri sebelum final."


Anda sedang membaca artikel tentang

Federer dan Djokovic lolos ke final ATP World Tour

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/11/federer-dan-djokovic-lolos-ke-final-atp.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Federer dan Djokovic lolos ke final ATP World Tour

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Federer dan Djokovic lolos ke final ATP World Tour

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger