Harry Redknapp dipastikan latih QPR

Written By Unknown on Minggu, 25 November 2012 | 12.22

Harry Redknapp

Harry Redknapp menyatakan pekerjaan di QPR mungkin akan menjadi yang terberat sepanjang karirnya.

Harry Redknapp hampir dipastikan akan menjadi pelatih Queens Park Rangers dan menyatakan ini akan menjadi pekerjaan manajemen tersulit yang pernah dijalaninya.

Klub yang bermarkas di London Barat itu memulai pembicaraan dengan Redknapp pada Jumat sore, hanya beberapa jam setelah pelatih QPR sebelumnya, yaitu Mark Hughes, dipecat.

"Saya ingin itu terjadi, jadi kesepakatan ini tidak akan sulit dijalankan," kata Redknapp kepada BBC Sport.

"Ini akan menjadi sebuah pekerjaan yang berat tetapi merupakan sebuah tantangan. Ketika anda hanya mendapatkan empat poin pada tahap ini di musim ini, tidak ada yang lebih sulit dibanding itu."

QPR berada diurutan bawah Liga Primer Inggris, tanpa meraih kemenangan dalam 12 pertandingan awal.

Dengan memiliki empat poin, posisi mereka berada di urutan 19 - posisi yang sama dengan Tottenham ketika diambil alih Redknapp pada Oktober 2008.

Pelatih berusia 65 tahun itu mengatakan dia sangat tertarik untuk bergabung dengan QPR dan hadir dalam pertandingan Liga Primer melawan Manchester United di stadion Old Trafford, pada Sabtu ini.

"Itu merupakan saat yang luar biasa bagi saya, saya memiliki kesempatan menjalankannya, dan ayo berharap kami dapat melakukan hal yang sama bagi QPR."

"Saya ingin pergi dan menyaksikan pertandingan karena saya belum penah secara langsung melihat mereka (QPR) bermain," kata dia. "Hanya hanya menyaksikan pertandingan melalui TV jadi saya sangat ingin melihat mereka bermain.

"Saya tidak melihat alasan mengapa kami tidak segera menyelesaikan kesepakatan ini. Jika anda ingin sesuatu terjadi, anda harus melakukannya."

Redknapp, yang tidak lagi menjadi pelatih selama lima bulan terakhir, setelah diberhentikan oleh Spurs, dan berharap bertemu dengan tim QPR sebelum pertandingan berlangsung.

Dia memperkirakan ini akan menjadi pekerjaan terberat dalam karirnya sebagai manajer klub, walaupun dia membandingkan dengan pekerjaannya di Portsmouth, ketika dia menyelamatkan klub itu dari penurunan pada musim 2005-2006.

"Itu mungkin yang terdekat," kata dia. "Saya kembali ke Portsmouth dan mereka tengah berjuang mati-matian, dan kami mengatur untuk membalikkan keadaan.

"Itu merupakan saat yang luar biasa bagi saya, saya memiliki kesempatan menjalankannya, dan ayo berharap kami dapat melakukan hal yang sama bagi QPR".

Dalam bimbingannya, Redknapp berhasil mengantarkan klub untuk pertama kalinya berlaga di Liga Champions pada 2010.

Redknapp pernah difavoritkan untuk menggantikan Fabio Capello yang mundur sebagai pelatih Timnas Inggris pada Februari 2012, tetapi kemudian Asosiasi Sepakbola negara itu memilih Roy Hodgson.


Anda sedang membaca artikel tentang

Harry Redknapp dipastikan latih QPR

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/11/harry-redknapp-dipastikan-latih-qpr_25.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Harry Redknapp dipastikan latih QPR

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Harry Redknapp dipastikan latih QPR

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger