Benitez ingin mengubah persepsi pendukung Chelsea

Written By Unknown on Senin, 26 November 2012 | 12.22

benitez

Penunjukan Benitez sebagai manajer baru Chelsea mendapat penolakan dari para pendukung.

Rafael Benitez bersikeras bahwa dia akan membungkam kemarahan pendukung Chelsea menyusul sambutan buruk saat menjalani pertandingan pertamanya dengan the Blues.

Benitez di cemooh pendukung klub saat dia muncul di kawasan teknis dan menjadi subyek teriakan penghinaan saat Chelsea bermain imbang dengan Manchester City.

"Bagaimana saya melakukannya? Dengan bekerja keras, melakukan yang terbaik dan memenangkan pertandingan.''

Benitez yakin dia akan memenangkan hati para pendukung Chelsea, yang pada malam itu juga meneriakkan dukungan untuk Roberto Di Matteo, yang dipecat pemilik klub Roman Abramovich enam bulan setelah memenangkan Piala FA dan Liga Champions.

"Saya katakan saya akan berkonsentrasi di pertandingan dan tidak akan memberi perhatian ke yang lainnya selain penampilan tim,'' katanya.

"Saya sudah berada di Inggris selama delapan tahun dan saya mendengar banyak hal. Mereka akan melihat bahwa saya adalah seorang profesional dan saya akan melakukan pekerjaan yang terbaik yang bisa saya lakukan.''

"Saya yakin kami akan memenangkan pertandingan dan memenangkannya bersama.''

"Bagaimana saya melakukannya? Dengan bekerja keras, melakukan yang terbaik dan memenangkan pertandingan."

Benitez menepis spanduk bertuliskan "Rafa Keluar", dengan mengatakan: "Berapa banyak orang yang dibutuhkan untuk menulis spanduk? Mungkin satu dan dua untuk menahan itu.''

"Jika kami mulai memenangkan pertandingan mereka akan datang mendukung dan mereka akan melihat bahwa saya akan mencoba yang terbaik untuk mereka. Saya memiliki keyakinan kami akan memenangkan pertandingan dan beberapa pendukung akan menyadari bahwa ini bukan cara untuk mendukung tim mereka.''

"Mereka akan mengatakan 'kami memiliki seorang profesional' dan saya akan bekerja keras dan melakukan pekerjaan yang terbaik.''

Tetapi dia mengatakan: ''Para penggemar ada di sana, mendukung tim mereka dan kami harus menghormati mereka.''

Benitez juga telah berbicara dengan Abramovich usai pertandingan. Dia mengatakan: ''Ini adalah waktu yang sulit akibat sejumlah pertandingan sebelumnya.''

"Dia tahu pendapat saya dan saat ini dia berpikir sama dengan saya. Kami harus menang, kami ingin menang dan sama seperti pendukung, kami ingin menang bersama.''


Anda sedang membaca artikel tentang

Benitez ingin mengubah persepsi pendukung Chelsea

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/11/benitez-ingin-mengubah-persepsi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Benitez ingin mengubah persepsi pendukung Chelsea

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Benitez ingin mengubah persepsi pendukung Chelsea

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger