Zlatan Ibrahimovic dikecam kapten Kepulauan Faroe

Written By Unknown on Rabu, 17 Oktober 2012 | 12.22

Ibrahimovic

Ibrahimovic cetak gol kemenangan saat lawan Kepulauan Faroe.

Zlatan Ibrahimovic memimpin Swedia menghadapi Jerman di lanjutan kualifikasi Piala Dunia pada Selasa malam (16/10) di tengah kecaman yang dilancarkan kapten tim Kepulauan Faroe.

Ibrahimovic bermain cemerlang saat mengalahkan Kepulauan Faroe 2-1 pada Jumat pekan lalu, mencetak gol penentu kemenangan setelah Swedia sempat tertinggal 0-1.

Namun kapten Kepulauan Faroe, Frodi Benjaminsen, tidak terkesan dengan penampilan Ibrahimovic di lapangan.

"Ia memandang rendah orang lain, suka membanggakan diri, dan saya tidak suka dengannya," kata Benjaminsen, seperti dikutip media di Inggris, hari Selasa (16/10).

"Ia sangat sombong. Ia berbicara tentang dirinya sendiri dan di klub mana ia bermain. Ia juga bermain kotor. Itulah sebabnya saya tidak suka dengan Ibrahimovic," papar Benjaminsen.

Benjaminsen mengatakan ia dan rekan-rekannya memutuskan untuk tidak menerima tantangan Ibrahimovic karena penyerang klub Prancis Paris St-German itu tidak layak menjadi lawan yang setara.

Soal permainan kotor Ibrahimovic diungkapkan Benjaminsen kepada koran Kepulauan Faroe, Dimmalaetting, usai pertandingan pada Jumat malam.

"Ia menyikut saya. Kemudian ketika istirahat turun minum saya bertanya mengapa ia melakukan hal itu. Ketika kami berada di terowongan stadion, ia memegang saya dengan kasar," kata Benjaminsen.

"Ia memandang rendah kami. Ia berbicara tentang besarnya gaji yang ia dapat. Menurut saya ini kekanak-kanakan," kata Benjaminsen.

Sejauh ini belum ada komentar baik dari Ibrahimovic maupun tim nasional Swedia.

Di klasemen sementara Grup C, Jerman berada di posisi teratas dengan nilai sembilan dari tiga kali bermain, sementara Swedia mengumpulkan nilai enam.

Kepulauan Faroe berada di tempat terbawah dan belum meraih angka.


Anda sedang membaca artikel tentang

Zlatan Ibrahimovic dikecam kapten Kepulauan Faroe

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/10/zlatan-ibrahimovic-dikecam-kapten.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Zlatan Ibrahimovic dikecam kapten Kepulauan Faroe

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Zlatan Ibrahimovic dikecam kapten Kepulauan Faroe

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger