Phil Jagielka incar posisi yang ditinggalkan Terry

Written By Unknown on Senin, 15 Oktober 2012 | 12.22

phil_jagielka

Phil Jagielka memiliki peluang besar untuk mengisi posisi yang ditinggalkan John Terry.

Pemain belakang Phil Jagielka berharap bisa mengisi secara permanen posisi yang ditinggalkan oleh John Terry di Timnas Inggris.

Pemain Everton ini juga berkeinginan Roy Hodgson memainkannya pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia menghadapi Polandia di Warsawa pada hari Selasa (16/10).

Jika dimainkan pada pertandingan itu maka Jagielka tercatat telah memperkuat timnas Inggris dalam 16 pertandingan.

Kepada sejumlah wartawan, Jagielka mengatakan gembira menerima kepercayaan yang diberikan Hodgson.

"John (Terry) telah memutuskan untuk pensiun dan ada sejumlah pemain yang sekarang berkompetesi untuk memperebutkan dua posisi yang saat ini kosong," kata Jagielka.

"Anda sekarang punya Garry Cahill yang bermain bagus saat menghadapi San Marino dan Joleon Lescott yang tampil luar biasa di Piala Eropa ditambah lagi satu pemain lain yang baru bergabung dengan tim ini, Ryan Shawcross. Ini akan membuat kita tetap berkonsentrasi untuk memberikan yang terbaik."

Jagielka yang oleh mantan Manajer Timnas Inggris, Fabio Capello dijuluki sebagai sang "jenderal" kini sepertinya telah siap melepaskan diri dari bayang-bayang pemain senior di lini belakang Inggris, John Terry dan Rio Ferdinand.

"Kondisi ini juga merupakan sebuah kesempatan untuk saya agar bisa mencoba dan mendapatkan kepercayaan lebih tinggi lagi"

Dia mengatakan selalu siap jika diminta Timnas Inggris untuk menggantikan posisi keduanya.

Kepergian Terry meski menyisakan kesedihan namun dia juga melihat ini sebagai peluang untuk meningkatkan karirnya di Timnas Inggris.

"Kondisi ini juga merupakan sebuah kesempatan untuk saya agar bisa mencoba dan mendapatkan kepercayaan lebih tinggi lagi."

Inggris dalam pertandingan menghadapi Polandia kembali akan kehilangan sejumlah pemainnya setelah kehilangan Theo Walcott, Hodgson juga harus menerima kenyataan harus melihat Frank Lampard dan Ryan Bertrand absen dalam pertandingan itu.

Lampard harus beristirahat karena mengalami cedera pada betisnya sementara Bertrand yang merupakan pemain debutan di timnas Inggris harus beristirahat karena terinfeksi virus.


Anda sedang membaca artikel tentang

Phil Jagielka incar posisi yang ditinggalkan Terry

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/10/phil-jagielka-incar-posisi-yang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Phil Jagielka incar posisi yang ditinggalkan Terry

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Phil Jagielka incar posisi yang ditinggalkan Terry

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger