Pemain muda bikin Roy Hodgson 'pusing'

Written By Unknown on Selasa, 16 Oktober 2012 | 12.22

Hodgson mengaku pusing tentukan pemain karena banyak pemain muda yang bagus.

Manajer Inggris Roy Hodgson mengaku penampilan para pemain muda saat melawan San Marino membuat dirinya pusing untuk menentukan tim saat melawan Polandia.

Para pemain muda seperti Kyle Walker, Tom Cleverley dan Danny Welbeck semuanya bermain saat Three Lions mengalahkan San Marino 5-0 di Wembley, Jumat kemarin.

"Para pemain yang turun melawan San Marino bermain sangat bagus,'' kata Hodgson.

Meski Hodgson mengaku senang atas kualitas para pemain mudanya, tetapi dia mengindikasikan untuk kembali menurunkan sejumlah muka lama melawan Polandia.

Frank Lampard masih akan absen saat tandang ke Warsawa Selasa (16/10) karena cedera lutut, tetapi kapten tim Steven Gerrard bisa diturunkan setelah masa hukumannya berakhir.

Ashley Cole dan Jermain Defoe, yang tak dimainkan saat melawan San Marino, sepertinya juga akan diturunkan saat melawan Polandia.

Bagaimanapun Hodgson tidak menutup kemungkinan para pemain muda bisa menggeser secara permanen para seniornya.

"Jika para pemain muda ingin menggeser maka mereka harus bermain dengan sangat baik karena sejumlah pemain berpengalaman masih ingin bermain sepak bola di tingkat ini untuk selama mungkin,'' kata Hodgson.

"Mereka harus memastikan bahwa mereka lebih baik dari yang lainnya yang telah bermain lama.''

"Menyenangkan saat tahu kami memproduksi sejumlah pemain yang sekarang akan menantang, yang akan terus berkembang, yang akan dewasa bersama waktu dan pertandingan yang mereka bisa jalani.''

"Mereka harus memastikan bahwa mereka lebih baik dari yang lainnya yang telah bermain lama"

"Pengalaman sangat penting dan kami memiliki itu, saat ini, keseimbangan antara pemain muda dan berpengalaman, tetapi Selasa malam akan lebih komplikasi daripada bermain bagus.''

Gerrard akan kembali sebagai kapten setelah Wayne Rooney sempat menjabat ban kapten saat melawan San Marino, dan Gerrard mengaku ingin menjadi kapten dalam waktu yang lama.

"Saya berharap menjadi kapten dalam waktu yang lama, saya menikmati peran ini. Saya lama menunggu hingga waktunya tiba menjadi kapten tim nasional jadi saya ingin menikmatinya sebelum saya pensiun,'' katanya.

Pertandingan melawan Polandia akan menjadi penampilan ke 99 bagi Gerrard bersama tim nasional, dan pemain berusia 32 tahun tersebut mengaku masih menikmati bermain bersama Inggris sama seperti saat dia memulai debutnya berseragam Inggris.

"Saya akan memainkan pertandingan ke 99 dan saya menyukainya sama seperti pertandingan pertama saya,'' katanya.

"Saya tidak merasa tua dan bosan. Saya masih menunggu pertandingan Selasa ini seperti pertandingan pertama saya. Para pemain muda yang maju berarti sebuah waktu yang menarik untuk menjadi pemain Inggris.''


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemain muda bikin Roy Hodgson 'pusing'

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/10/pemain-muda-bikin-roy-hodgson-pusing.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemain muda bikin Roy Hodgson 'pusing'

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemain muda bikin Roy Hodgson 'pusing'

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger