Tahan QPR, Aston Villa jauhi zona degradasi

Written By Unknown on Rabu, 08 April 2015 | 12.22

Christian Benteke mencetak hattrick sekaligus membuat Aston Villa menjauh dari zona degradasi.

Meski hanya mampu bermain imbang 3-3 dengan QPR pada laga lanjutan Liga Primer, Selasa (07/04) waktu setempat, Aston Villa untuk sementara luput dari zona degradasi.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Villa Park, Aston Villa sempat tertinggal akibat aksi Matthew Philips, Clint Hill, dan Charlie Austin masing-masing pada menit ketujuh, 55, dan 78.

Namun, Christian Benteke dapat menyelamatkan muka publik tuan rumah dengan mencetak hattrick alias tiga gol sekaligus pada menit ke-10, 33, dan 83.

Berkat hasil imbang tersebut, Villa kini berada di peringkat 16 klasemen sementara atau terpaut dua anak tangga dari zona degradasi. Adapun QPR tetap berkubang di zona itu dengan mengantungi 26 poin, selisih tiga angka dari Villa.

"Kami berhak memenangi pertandingan. Siapapun yang menyaksikannya tahu kami menciptakan semua peluang. Saat ini kami memiliki krisis cedera di klub ini dan kami mencoba menambalnya," ujar manajer Aston Villa, Tim Sherwood.

Perjuangan Sherwood untuk mempertahankan rekor Aston Villa yang tidak pernah turun ke Divisi 1 sejak musim 1986-1987 cukup berat mengingat klub asal Birmingham itu menyisakan enam pertandingan lagi dan harus bersaing dengan Hull City, QPR, Burnley, dan Sunderland.

Beban manajer QPR, Chris Ramsey, tak kalah berat. Seandainya QPR terdegradasi dan dia harus hengkang, akan lebih sulit baginya untuk mendapat pekerjaan karena alasan warna kulitnya.

Ia mengatakan "manajer dari ras apapun" harus berjuang untuk mendapat pekerjaan, tapi lebih sulit bagi dirinya "sebagai seorang kulit hitam".

Ramsey, 52 tahun, menjadi manajer QPR menggantikan manajer sebelumnya Harry Redknapp yang mengundurkan diri.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tahan QPR, Aston Villa jauhi zona degradasi

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2015/04/tahan-qpr-aston-villa-jauhi-zona.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tahan QPR, Aston Villa jauhi zona degradasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tahan QPR, Aston Villa jauhi zona degradasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger