Redknapp undurkan diri karena semua orang di QPR menentangnya

Written By Unknown on Minggu, 12 April 2015 | 12.22

redknapp
Harry Redknapp mengatakan ia merasa tak ada orang yang berpihak kepadanya di QPR.

Harry Redknapp mengatakan kepada Football Focus di BBC bahwa ia mengundurkan diri dengan tiba-tiba sebagai manajer QPR di bulan Februari karena "ia tidak tahu siapa lagi yang ada di pihaknya."

Redknapp menyebutkan masalah lututnya menjadi alasan utama keputusannya untuk meninggalkan Rangers, yang berada di urutan kedua bawah di daftar Liga Primer.

Namun ia kini menyebutkan bahwa itu bukan merupakan satu-satunya masalah.

Dalam sebuah wawancara yang akan disiarkan penuh pada hari Sabtu (11/03), mantan pelatih yang kini berusia 68 tahun itu mengatakan klub itu kini sudah menjadi "opera sabun".

"Saya selalu merasa semua orang ada di pihak saya dan tiba-tiba saya merasa ternyata ada juga yang tidak," katanya. "Di belakang layar, saya selalu menduga ada satu atau orang yang punya agenda mereka sendiri."

Namun mantan manajer Tottenham dan Portsmouth ini mengaku menjadi "lelah" karena adanya kabar burung yang tidak pernah berhenti mengenai kedudukannya sebagai manajer di stadion Loftus Road.

Redknapp mengatakan, "Pernah ada perbincangan bahwa Tim Sherwood (kini manajer Aston Villa) akan menjadi manajer. QPR diberitakan di koran setiap hari. Saya pernah di klub lain, termasuk di klub-klub besar, dan tidak mengalami hal itu. Ini membuat saya kesal. Itu menjadi masalah besar bagi saya."

"Jika kami kalah dalam pertandingan, kabar burung itu segera muncul lagi. Saya selalu menduga ada seseorang yang nakal yang menyebabkan hal ini. Di klub lain saya tidak pernah mengalami hal ini," kata Redknapp menambahkan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Redknapp undurkan diri karena semua orang di QPR menentangnya

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2015/04/redknapp-undurkan-diri-karena-semua_12.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Redknapp undurkan diri karena semua orang di QPR menentangnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Redknapp undurkan diri karena semua orang di QPR menentangnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger