Manajer Manchester City belum menyerah

Written By Unknown on Selasa, 07 April 2015 | 12.22

Manchester City masih menyisakan tujuh pertandingan lagi pada musim ini.

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menolak anggapan bahwa harapan anak-anak asuhannya untuk menjuarai Liga Primer telah pupus akibat takluk 2-1 di kandang Crystal Palace, Senin (06/04) malam waktu setempat.

The Citizens—julukan Manchester City—kini berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Primer dengan mengantungi 61 poin atau terpaut sembilan angka dari posisi wahid, Chelsea.

Dengan menyisakan tujuh pertandingan, peluang Sergio Aguero dan kawan-kawan untuk kembali mengangkat trofi Liga Primer kian tipis. Apalagi, selain Chelsea, masih ada Arsenal dan Manchester United yang terus menghadirkan ancaman.

David Silva dan rekan-rekannya menunduk setelah dikalahkan Crystal Palace, 2-1.

Meski begitu, Pellegrini menolak bersikap pesimistis. Dia mengaku tengah memfokuskan diri pada laga derby melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu (12/04) mendatang.

"Kami tidak memikirkan Chelsea dan gelar juara. Kami bermain pada setiap pertandingan dan berusaha menang. Pada akhir musim, kita akan lihat. Setiap angka yang Anda gagal raih membuatnya (meraih gelar juara) semakin sulit. Namun, jawabannya tetap sama. Kami tidak memikirkan tentang gelar…Hanya pertandingan selanjutnya di Old Trafford," kata pria asal Cile itu.

Ketika ditanya soal posisinya sebagai manajer Manchester City, Pellegrini mengaku tidak ambil pusing.

"Saya tidak pernah khawatir tentang pekerjaan saya. Itu satu-satunya yang tidak saya khawatirkan. Saya melakukan pekerjaan saya dan sangat bahagia. Musim ini memang sulit, namun saya tidak pernah khawatir tentang hal-hal seperti ini," kata Pellegrini.

Selain di Liga Primer, performa City di kancah Eropa juga terpuruk setelah klub itu tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions.


Anda sedang membaca artikel tentang

Manajer Manchester City belum menyerah

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2015/04/manajer-manchester-city-belum-menyerah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Manajer Manchester City belum menyerah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Manajer Manchester City belum menyerah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger