Habis operasi tumor, Tipsarevic catat kemenangan

Written By Unknown on Kamis, 09 April 2015 | 12.22

Janko Tipsarevic
Dua operasi 'mengambil 80% telapak kaki' Janko Tipsarevic.

Petenis Serbia, Janko Tipsarevic, menang dalam pertandingan di Kejuaraan ATP Tour setelah operasi atas tumor di kakinya yang hampir saja mengakhiri karirnya.

Pria berusia 30 tahun itu berhenti main tenis selama 17 bulan untuk menjalani dua operasi untuk mengambil tumor di kakinya, yang membuat '80% telapak kakinya diambil'.

Namun dia berhasil mengalahkan Guilherme Clezar di babak pertama dalam pertandingan di lapangan tanah liat di Amerika Serikat.

"Saya rasa butuh menang dalam pertandingan ini," kata Tipsarevic.

"Saya siap. Saya bugar. Saya tidak punya keyakinan namun bertahan dari match point dengan pemain yang unggul mungkin membuktikan hal sebaliknya. Saya merasa saya harus memenangkan pertandingan dan kalau tidak saya akan sedih."

Mantan petenis peringkat delapan dunia ini mengalahkan Guilherme Clezar asal Brasil dengan angka 6-4, 3-6, dan 7-6 (9-7) dalam pertandingan selama dua jam 38 menit.

"Saya merasa sakit di mana-mana namun kaki saya baik," tambahnya.

Tipsarevic pertama kali tanding setelah operasi dalam pertandingan ganda putra berpasangan dengan Novak Djokovic di Miami Terbuka pekan lalu.

Dia menyadari bahwa operasi ketika atas kakinya akan memaksa dia untuk pensiun dari lapangan tenis.

"Hidup saya tidak dalam keadaan bahaya. Namun saya tidak akan bisa main tenis lagi. Pada dasarya (operasi kedua) mengambil sekitar 80% dari telapak kaki. Itulah sebabnya butuh waktu lama," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Habis operasi tumor, Tipsarevic catat kemenangan

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2015/04/habis-operasi-tumor-tipsarevic-catat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Habis operasi tumor, Tipsarevic catat kemenangan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Habis operasi tumor, Tipsarevic catat kemenangan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger